San Diego Hills Trending Topik, Netizen: Hidup Mahal, Meninggal Juga Mahal

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:19 WIB
loading...
San Diego Hills Trending Topik, Netizen: Hidup Mahal, Meninggal Juga Mahal
San Diego Hills mendadak jadi trending topik di media sosial twitter, Rabu (3/3/2021) siang. Lebih dari 4.600 netizen membahas pemakaman melalui tulisan San Diego Hills. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - " San Diego Hills " mendadak jadi trending topik di media sosial twitter, Rabu (3/3/2021) siang. Lebih dari 4.600 netizen membahas pemakaman melalui tulisan "San Diego Hills"

Ditelusuri, bahasan "San Diego Hills" itu berawal dari akun @laywookcom yang mengunggah daftar harga lahan pemakaman di San Diego Hills. Mulai dari tipe hingga lokasi dan luas pemesanan disajikan dengan berbagai harga.

Berdasarkan lampiran, harga lahan pemakan di San diego Hills itu mulai dari Rp300 Juta hingga Rp2,5 Miliar. Pembelian pun bisa dilakukan dengan cara tunai ataupun dicicil. Terpenting pemesan harus membayar booking fee terlebih dahulu sebesar Rp30 juta.

"Capek kerja pengen meninggal aja," seperti yang dikutip dalam akun @laywookcom. (Baca juga; Gresik Gempar, Makam Keramat Putri Cempo Longsor Sepanjang 30 Meter )

Unggahan itu disukai 14.000 lebih netizen dengan komentar tidak ingin membeli lahan pemakaman di San Diego apabila melihat harga yang dipasarkan.

"mahal bener, emang kalau dikubur situ pas disiksa malaikat dikasih anestesi dulu ya?," balas @FerryNurCahyo.

"Layak direnungkan. Se capek2nya kerja, duitnya belum cukup buat San Diego Hills," sambung @iik_jee.

"Hidup mahal meninggal juga mahal @naabilerr," lanjut akun @ojanhadifauzan. (Baca juga; Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Tutup Usia, Dimakamkan di San Diego Hills )

Seperti diketahui, San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes adalah sebuah kompleks pemakaman milik swasta di Karawang, Jawa Barat. Didirikan pada Januari 2007, San Diego Hills adalah pemakaman pertama di dunia yang memadukan konsep pemakaman elegan Forest Lawn dengan budaya-budaya Indonesia. Dimiliki oleh Lippo Land Club, pemakaman tersebut menjadi sebuah ikon di kalangan anggota masyarakat tingkat tinggi di Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)