Warganet Resah Jambul Arya Saloka Mirip Nassar, Putri Anne: Seperti Mati Lampu...

loading...
Warganet Resah Jambul Arya Saloka Mirip Nassar, Putri Anne: Seperti Mati Lampu...
Para penggemar meminta agar belahan rambut pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu berada di sebelah kiri, seperti biasanya. / Foto: Instagram @arya.saloka
JAKARTA - Istri Arya Saloka, Putri Anne belum lama ini mengunggah ulang postingan Instastory adiknya, Emily Akman di akun Instagramnya. Postingan tersebut berisi tentang tanya jawab Emily Akman dengan warganet, yang kebanyakan penggemar Arya Saloka.

Baca juga: Adik Putri Anne Heran Kenapa Banyak Emak-Emak Gemari Arya Saloka

Dalam postingan Emily itu terdapat pertanyaan warganet mengenai sikap Arya Saloka terhadap mertuanya, terutama ibu Putri Anne. "Mas Arya kalau di keluarga mertua gimana sifatnya kak?" tanya seorang warganet seperti dikutip dari akun Instagram @emily.akman pada Rabu (3/3).

"Oh baik sekali. Malah sangat dekat sekali terutama sama ibu mertuanya. Dekat sekali," jawab Emily sembari menambahkan emoticon tertawa dengan air mata.

Unggahan itu pun diposting ulang oleh Putri Anne. Sayangnya, Putri Anne tidak menambahkan jawaban terkait pengakuan sang adik soal perilaku Arya ketika berada di keluarga besar mereka. "Mak, gimana mak? @akmanmilasari," ujar Putri Anne sembari menandai akun ibunya.



Uniknya, dalam unggahannya, Putri Anne juga mendapatkan keluhan dari penggemar soal jambul Arya Saloka. Para penggemar meminta agar belahan rambut pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu berada di sebelah kiri, seperti biasanya. Mereka merasa bahwa karakter Aldebaran tampak berbeda hanya karena jambul.

"Morning mamaw, tolong kasih tahu baba jambulnya tolong banget inimah balikin kesebelahnya lagi. Makin kesini kenapa kek Nasar jambulnya. Meresahkan tolong," komentar salah satu warganet.

Baca juga: Han Chandra Sumbangkan Keuntungan Single Barunya untuk Pendidikan di Papua

"Seperti mati lampu.....," canda Putri Anne terkait pertanyaan jambul Arya Saloka.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top