Nikmati Keindahan Lido Lake Resort, Jelajahi Taman Outbound Terbesar Secara Gratis, Ada Flying Fox Sepanjang 300 Meter!

Kamis, 04 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Nikmati Keindahan Lido Lake Resort, Jelajahi Taman Outbound Terbesar Secara Gratis, Ada Flying Fox Sepanjang 300 Meter!
Lokasi wisata outbound yang menyatu dengan alam ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat di masa pandemi ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi covid-19 ini, memilih lokasi tujuan berwisata menjadi kerumitan tersendiri bagi sebagian besar keluarga. Padahal keinginan bahkan kebutuhan berwisata semakin mendesak seiring meningkatnya kejenuhan akibat terbatasnya mobilitas seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Adik Putri Anne Heran Kenapa Banyak Emak-Emak Gemari Arya Saloka

Pilihan yang diharapkan tentu haruslah lokasi wisata yang aman dari paparan covid-19 karena menerapkan protokol kesehatan secara ketat tetapi tetap nyaman. Umumnya orang memilih untuk berwisata di alam terbuka. Tetapi destinasi seperti itu belum tentu semuanya berada di tempat yang mudah dijangkau, nyaman, dan aman sesuai prokes covid-19.

Salah satu lokasi wisata luar ruang yang menawarkan semua kenyamanan dan keamanan itu adalah Lido Aventure Park , kawasan outbound di Lido, Bogor, Jawa Barat. Lokasi wisata outbound yang menyatu dengan alam ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat di masa pandemi ini.

Kawasan outbound ini mudah dijangkau karena dapat ditempuh hanya satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Bogor–Ciawi–Sukabumi (Bocimi). Sedang dikembangkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, kawasan ini menyajikan berbagai kegiatan luar ruang yang menarik dan aman dikelilingi pamandangan indah dengan latar belakang panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi Lido Adventure Park pada bulan Maret ini, maka Anda dan keluarga dapat sekaligus menikmati kenyamanan menginap di Lido Lake Resort by MNC Hotel yang menyediakan 100 room & suite dengan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor.

General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi mengatakan Lido Adventure Park menawarkan berbagai paket untuk individu, keluarga, dan anak-anak dengan pilihan wahana dan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 200.000 per-pax.

"Khusus bulan Maret, tersedia promo Gratis Outbound untuk Anda yang memesan promo Weekend Staycation di Lido Lake Resort. Dengan promo ini Anda bisa mencoba keseruan meluncur dengan Flying Fox sepanjang 300m, atau bersepeda melintasi danau dengan Sky Bike, atau mencoba tantangan High Rope secara cuma-cuma," demikian Dadi menjelaskan di Lido, Bogor, Rabu (3/3/2021).

Beberapa wahana lain adalah archery, shooting target, hingga kayaking untuk menikmati petualangan air di Danau Lido, area kids adventure & playground untuk menikmati wahana mini flying fox dan mini high rope. Anda juga dapat berfoto bersama keluarga di Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter, 120 meter, dan 110 meter. Setelah itu berinteraksi dengan satwa seperti rusa tutul, kelinci, dan angsa di mini zoo.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Lido Adventure Park menerapkan standar protokol kesehatan berdasarkan Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE).

Lido Adventure Park dan Lido Lake Resort dapat menjadi pilihan Anda di akhir pekan ini. Dapatkan paket promo "Weekend Staycation" sampai 27 Maret mendatang dan nikmati liburan dan petualangan seru bersama keluarga.

Baca juga: Louis Vuitton Habiskan Waktu 350 Jam untuk Bikin Regina King Tampil Glamor

Informasi lebih lanjut, hubungi nomor 0251-8220922 atau WhatsApp ke 0822-1135-3797, Anda juga bisa mengunjungi www.lidoadventurepark.com atau www.mncland.com. Jangan lupa untuk mem-follow Instagram @LidoAdventurePark. Selamat menikmati petualangan seru di Lido Adventure Park!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)