Terkait Tuduhan Bullying, Ji Soo Kirim Surat Permintaan Maaf yang Ditulis Tangan

Kamis, 04 Maret 2021 - 12:18 WIB
loading...
Terkait Tuduhan Bullying, Ji Soo Kirim Surat Permintaan Maaf yang Ditulis Tangan
Aktor Korea Selatan, Kim Ji Soo menanggapi tuduhan bullying yang diarahkan kepadanya dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan. / Foto: Koreaportal
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Ji Soo menanggapi tuduhan bullying yang diarahkan kepadanya dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan. Dalam suratnya, Ji Soo meminta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang merasa dirugikan.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Tetap Tunda Pernikahannya dengan Atta Halilintar

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan," tulis Ji Soo seperti dilansir Soompi, Kamis (4/3).

"Ketika saya memulai karier akting saya, saya menerima perhatian yang tidak semestinya dari publik dengan masa lalu saya yang diselimuti, dan saya pikir itulah bagaimana saya berakhir di sini hari ini," lanjutnya.

Aktor 27 tahun itu pun merasa bersalah dengan apa yang sudah dibuat sebelumnya. Penyesalan yang datang terlambat untuk membalikkan keadaan, membuatnya sangat cemas.

"Namun, selalu ada bagian dari diri saya yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalan saya, yang datang terlambat bagi saya untuk membalikkan keadaan, selalu membuat saya sangat cemas," jelasnya.

"Saya selalu merasa dihancurkan oleh masa lalu saya yang kelam," imbuhnya.

Baca juga: Perut kembung Jangan Disepelekan, Bisa Jadi Ini Gejala Penyakit Serius!

Awal pekan ini, agensi pemeran drama Strong Woman Do Boong Soon itu merilis pernyataan resminya menyusul tuduhan bahwa Ji Soo telah menjadi pelaku bullying di sekolah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)