Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan

loading...
Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan
Meski keduanya telah berselingkuh, namun Ririe Fairus menyebut jika Ayus Sabyan tetap ayah dari kedua anaknya. / Foto: Instagram @ririefairus
JAKARTA - Ririe Fairus meminta netizen untuk setop menghujat Nissa Sabyan dan suaminya, Ayus Sabyan. Meski keduanya telah berselingkuh, namun Ririe menyebut jika Ayus tetap ayah dari kedua anaknya.

Baca juga: Tubuhnya Lemas dan Diinfus, Sule Sakit Apa Ya?

Hal ini diungkapkan wanita cantik tersebut lewat sebuah postingan Instagram Story-nya. Pada postingan yang dibagikan, Ririe juga mengaku menyayangi Ayus Sabyan dan rela melepasnya pergi.

"Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop utk menghujat NS juga mantan suami saya karna bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya," tulis Ririe dikutip Kamis (4/3).

"Karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanginya. saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," lanjutnya.



Ririe dan Ayus telah mengambil keputusan bersama. Keduanya pun sepakat untuk bercerai. Meski tidak lagi menjadi suami istri, Ririe dan Ayus masih menjalin hubungan baik, terutama mengasuh anak.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mngasuh anak2," jelas Ririe.

"Jd sekali Ig saya mohon utk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terimakasih," sambungnya.

Baca juga: Warganet Resah Jambul Arya Saloka Mirip Nassar, Putri Anne: Seperti Mati Lampu...

Di sisi lain, perempuan berhijab itu juga berterima kasih kepada orang-orang lantaran telah mendukungnya selama ini. "Assalamualaikum wr wb Saya mau berterimaksih kepada temen2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya," tandasnya.



Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top