Isyana Sarasvati Dibuat Speechless Oleh Adelways Si Vokalis Viral

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:25 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Dibuat Speechless Oleh Adelways Si Vokalis Viral
Isyana terpesona oleh penampilan Adelways yang membawakan lagu The Magic Flute di The Voice Kids Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia makin ditunggu-tunggu kehadirannya. Di acara ini pemirsa dibuat terpesona oleh talenta bernyanyi anak Indonesia. Tayang hari Kamis 04 Maret pukul 18.30 WIB di GTV , Isyana Sarasvati , Marcell Siahaan, Yura Yunita dan Rizky Febian dibuat terpesona tidak hanya oleh kemampuan olah vokal para talenta muda tapi juga tingkah laku mereka yang begitu menggemaskan.

Salah satu talenta muda yang berhasil membuat Coach Isyana meleleh tapi juga Yura Yunita menitikkan air mata adalah Adelways asal Jakarta. Dengan talenta bernyanyi diatas rata - rata, Adelways menjadi viral dan trending di berbagai platform media sosial.

The Magic Flute, salah satu lagu repertoar dari komposer terbaik dunia, Mozart. Adelways menyanyikannya dengan begitu indah dan menggetarkan hati. Coach Isyana yang memang mempunyai keahlian dalam bidang opera dan musik klasik mengakui potensi talenta besar yang dimiliki oleh Adelways. Pasalnya, dalam kalangan penyanyi klasik pun, lagu The Magic Flute ini dinilai memiliki tantangannya tersendiri.

Hal ini dibuktikan dengan pengakuan Isyana Sarasvati yang bahkan belum berani menyanyikan lagu The Magic Flute diatas panggung. “Tahu gak sih, lagu Aria yang dia bawain ini, sampe umur aku udah mau nyampe umur sekian, aku enggak berani nyanyiin. This is very big repertoire. Enggak semua orang bisa menyanyikan lagu ini” ucap Coach Isyana dengan nada takjub (26/02/2021).

Baca Juga : Terungkap, Ternyata Bakat Seni dalam Keluarga Kirana Idol Sudah Mendarah Daging

Pantas saja Coach Isyana, Coach Marcell dan Coach Yura Rizky langsung standing applause ketika Adelways selesai tampil. “Gila, dapet fokus poinnya itu keren banget sih” lanjutnya lagi setelah melihat penampilan encore Adelways menyanyikan lagu berjudul Edelweiss dari Richard Rodgers & Oscar Hammerstein II dalam film musikal drama, The Sound of Music.

Kamis 04 Maret ini tayang episode Blind Audition yang ke – 9, artinya Kamis berikutnya para coache s dan juga kontestan akan bersiap memngahadapi babak Battle Round. Hawa kompetisi di panggung The Voice Kids Indonesia semakin memuncak. Kontestan yang akan tampil pada episode Kamis 04 Maret ini merupakan kloter terakhir yang pastinya memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan.

Talenta suara di atas rata – rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi, menjadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi. Mereka yang tampil pada episode Kamis ini : Mendapat ajaran bermusik langsung dari mamanya yang seorang penyanyi dangdut, Mesya asal Jakarta percaya diri tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4. Ada juha Margareth asal Kupang yang jago main gitar dan ukulele serta pintar menari tradisional maupun modern dance.

Sementara itu Zibran asal Bogor yang aktif dalam kegiatan pelayanan gereja, Jennefer asal Batam yang akhirnya berhasil lolos ke panggung The Voice Kids Indnonesia setelah berkali – kali mencoba. Kontestan lain adalah Adzra asal Magelang seorang penggemar dari penyanyi Rossa. Ada juga Karel asal Medan, Alleluia asal Makassar hingga Kesya asal Medan akan tampil dengan keinginan kuat untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Mereka semua talenta – talenta muda yang akan membuat kita terpana saat beraksi di atas panggung.

Baca Juga : Ribuan Talenta Musik Pop Religi Ikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya. Wow! Saksikan The Voice Kids Indonesia Season 4, hari Kamis pukul 18.30 WIB di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik hingga yang menjadi trending bahkan juga viral.

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)