Kahiyang Ayu Tampil Elegan dengan Koleksi Busana Berwarna Pink Beige Ini

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:10 WIB
loading...
Kahiyang Ayu Tampil Elegan dengan Koleksi Busana Berwarna Pink Beige Ini
foto / dok IG kahiyang ayu
A A A
JAKARTA - Kahiyang Ayu terlihat elegan saat hadir di acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-41 dan Rakernas Dekranas tahun 2021 secara virtual. Saat itu seperti terlihat di IG@kahiyangayu, Kahiyang terlihat anggun mengenakan tunik bergaya Indonesia berwarna pink beige .

Tampilannya terlihat cantik lalu ada juga hiasan manik-manik warna emas di busana tersebut. Tak lupa dia menyematkan kain batik berwarna cokelat di sebelah kanan. Kahiyang yang tampil cantik juga menggunakan masker warna fucshia yang cerah.

Baca juga : mnc-group-investor-forum-2021-tembus-26000-investor-hary-tanoesoedibjo-indonesia-siap-bangkit

Selanjutnya, Kahiyang Ayu juga kini dilantik sebagai Ketua Penggerak Tim PKK di Medan setelah sang suami, Bobbi Nasution dilantik sebagai Wali Kota Medan.

Sebelumnya, pada hari pelantikan suaminya,beberapa waktu lalu, Kahiyang juga terlihat elegan dalam mengenakan kain ulos yang disematkan pada lengan kirinya. Hal ini membuat tampilannya menjadi terlihat elegan dan cantik.

Baca juga : tiga-brand-fashion-indonesia-andalkan-jualan-online

Menurut desainer senior, Merdi Sihombing,Kahiyang menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan yang dibuat dalam bentuk setelan. Menurutnya baju yang dikenakan Kahiyang tersebut menjadi bentuk representatif khas perempuan Sumatera.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)