Lulus Kuliah, V dan Jimin BTS Dianugerahi President's Award

loading...
Lulus Kuliah, V dan Jimin BTS Dianugerahi Presidents Award
V dan Jimin BTS. Foto/Soompi
JAKARTA - Anggota boyband BTS, V dan Jimin , akhirnya lulus kuliah. Kelulusan mereka ini terasa spesial lantaran keduanya dianugerahi President's Award oleh Global Cyber University.

Pada Senin (1/3), Global Cyber University mengadakan acara wisuda bagi lulusan 2020. V dan Jimin lulus pada Agustus lalu dengan gelar di bidang Entertainment & Media, dan mereka dianugerahi President's Award.

Baca Juga: Krisdayanti Tegas Minta Aurel Tak Gelar Pernikahan di GBK

Melansir laman Soompi, Kamis (4/3), upacara kelulusan tersebut digelar baru-baru ini. Sayang, pemilik nama asli Kim Taehyung dan Park Jimin itu tidak bisa menghadiri acara wisuda yang dimaksud. Sebagai ganti, Profesor Cheon Beom Joo menerima penghargaan atas nama mereka.



Penghargaan itu diberikan kepada para pelantun Dynamite itu lantaran telah menjadi warga negara teladan dan memberikan pengaruh positif baik untuk dunia ataupun manusia.

"Sebagai warga negara teladan yang telah memimpin filosofi pendiri universitas dalam memelihara individu kemanusiaan global, orang ini memberikan pengaruh positif melalui kepekaan dan komunikasi, melampaui K-pop, serta telah menyampaikan nilai simbiosis, nilai yang dibutuhkan dunia global," tulis keterangan pada penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini diberikan dengan harapan individu tersebut akan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada dunia dan masyarakat manusia," lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Lagu ‘Nissa Sabyan I Love You’, Netizen Minta Malaysia Klaim Aldi Taher

Setelah lulus dari Global Cyber University, V dan Jimin langsung melanjutkan pendidikan dengan mendaftar di pascasarjana Universitas Cyber Hanyang jurusan Advertising & Media untuk mendapatkan gelar MBA pada September 2020.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top