Clarissa Tanoesoedibjo: Skripsick Bisa Bawa Vision+ Jadi Lebih Menghibur dan Berkualitas

Kamis, 04 Maret 2021 - 20:21 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo: Skripsick Bisa Bawa Vision+ Jadi Lebih Menghibur dan Berkualitas
Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews/Fikri Kurniawan
A A A
JAKARTA - Berkat serial Skripsick, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo optimistis Vision+ akan menjadi OTT streaming yang mengemas serta menyajikan konten yang semakin menghibur dan berkualitas.

Seperti diketahui, pengguna Vision+ didominasi oleh anak-anak muda yang menyukai tontonan menghibur dan receh. Berangkat dari hal itu, Vision+ menyuguhkan tontonan segar bagi penggunannya.



"Vision+ berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas. Kami akhirnya mengombinasikan beberapa komposisi tersebut untuk melahirkan konten yang disukai, yaitu Skripsick,” kata Clarissa, Kamis (4/3).

"Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya terhibur oleh kekocakan karakter Chara dan orang-orang di sekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit," tambah Clarissa.

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana.



Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Skripsick, bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lain dengan berbagai metode pembayaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)