Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Dapat Rumah Mewah Hidden Hills

Kamis, 04 Maret 2021 - 22:22 WIB
loading...
Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Dapat Rumah Mewah Hidden Hills
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto/Mark Sagliocco/WireImage
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian bakal mendapatkan rumah mewah Hidden Hills yang dia bagi dengan Kanye West dalam perceraian mereka. Hal itu bertujuan agar keempat anak mereka yakni North, Chicago, Saint, dan Psalm, bisa tetap tinggal di rumah tersebut.

Menurut laman TMZ, Kim ingin tinggal di rumah itu karena sangat menyukainya, juga karena adanya fakta bahwa sebagian besar keluarga dia tinggal dalam satu blok di kawasan yang sama.



Melansir Metro, Kamis (4/3), Kim dan Kanye membeli rumah tersebut di Calabasas, California, pada 2014. Rumah ini dijual seharga USD20 juta atau setara dengan Rp285 miliar.

Pasangan itu diperkirakan telah menghabiskan USD20 juta lagi untuk merenovasi rumah tersebut. Sementara, hunian mewah ini sekarang dilaporkan bernilai USD60 juta atau Rp855 miliar.

Kim dan Kanye bercerai setelah enam tahun menikah. Berdasarkan dokumen resmi perceraian, dijelaskan bahwa perbedaan yang tidak dapat didamaikan adalah alasan di balik perpisahan mereka.

Dokumen pengadilan mengonfirmasi bahwa bintang Keeping Up With The Kardashians itu telah meminta hak asuh fisik dan hukum bersama dari keempat anak mereka.



Sementara itu, sumber terdekat keduanya kepada E! News mengklaim bahwa Kim dan Kanye sudah mencapai kesepakatan penyelesaian properti dan mereka sekarang berkomitmen untuk mengasuh anak-anak bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)