Dimentori Badai Kerispatih, Aldiv Rilis Single Kedua

loading...
Dimentori Badai Kerispatih, Aldiv Rilis Single Kedua
Aldiv. Foto/Istimewa
JAKARTA - Penyanyi muda pendatang baru Aldiv kembali menunjukkan eksistensi berkarya dengan menelurkan single ke-2 berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu. Single kedua ini hasil kolaborasi Aldiv dengan Badai eks Kerispatih.

Badai mengatakan, mempercayakan lagu ciptaannya dinyanyikan oleh Aldiv karena melihat talentanya sebagai penyanyi muda.

Baca Juga: Di Single Terbaru, Armada Angkat Tema Ghosting dalam Dua Bahasa

"Gue memilih Aldiv, gak lihat Aldiv punya follower berapa, tapi talenta karakter suara yang tak membosankan dan langkah awal gue lebih menggali dia orang kayak gimana, apa yang pernah dirasakan sebelumnya, makanya gue gak pernah nyetok lagu. Jadi kalo ketemu artis penyanyi gitu caranya, menyesuaikan lagu dengan karakter si penyanyi," ujar Badai usai peluncuran single kedua Aldiv di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini.

Musisi pemilik nama asli Doadibadai Hollo ini menilai, Aldiv punya potensi dan bakat besar sehingga memiliki masa depan yang bagus sebagai penyanyi apabila terus mengembangkan kemampuan dan mendapatkan ruang untuk menyampaikan karya dan ekspresinya sebagai penyanyi profesional.



Menurut pianis kelahiran Jakarta, 14 Januari 1978 itu, karakter Aldiv cocok dan bisa akrab di telinga masyarakat. Selain itu penyanyi jebolan Dumeca Record ini pandai. "Aldiv itu pandai, karena cepat penyesuaian. Nah Aldiv ini yang punya kesempatan luar biasa. Generasi muda ini bisa viral karena talentanya. Saya yakin Aldiv bisa sukses dan jadi penyanyi pendatang baru yang punya karier bagus," ungkap Badai.

Aldiv menuturkan, sangat bangga dan sempat khawatir karena mendapat kepercayaan membawakan lagu dari seorang musisi senior yang diidolakannya. "Dapat lagu dari Mas Badai, jujur saya kaget dan rasanya sempat khawatir juga, tapi saya suka Kerispatih sejak kecil," katanya.

Baca Juga: Ini Deretan Album Indonesia Terbaik versi Rian d'Masiv

Penyanyi pemilik nama lengkap Aldi Choirul Anwar ini mengungkapkan, butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman single Tuhan Kirimkan Hatimu yang berlangsung di Key Music Studio.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top