Lesti Kejora Ungkap Lokasi Pernikahannya dengan Rizky Billar

Jum'at, 05 Maret 2021 - 05:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Ungkap Lokasi Pernikahannya dengan Rizky Billar
Lesti Kejora. Foto/IG @lestykejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengungkapkan lokasi pernikahannya dengan sang kekasih, Rizky Billar. Penyanyi 21 tahun itu terang-terangan bilang akan menikah di Jakarta.



Hal ini terungkap ketika Lesti menggelar jamming session. Kala itu, Bedu selaku pembawa acara bertanya apakah ada yang sudah bisa dibagikan mengenai rencana pernikahannya kepada penggemar, Lesti Lovers. Sayang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu enggan menjelaskan.

Namun ketika ditanya soal penghulu, Lesti spontan menjawab di Jakarta. Jawaban ini langsung disimpulkan oleh Bedu bahwa Lesti dan Billar akan menikah di Jakarta.

"Penghulu ya di Jakarta, karena Dedek di Jakarta," kata Lesti lewat keterangan resminya, Kamis (4/3).

"Iya (di Jakarta)," tambah penyanyi yang akrab disapa Dedek itu.



Tak hanya itu, Lesti juga menceritakan sedikit bagaimana pernikahannya akan digelar, mengingat Lesti dan Billar berbeda suku. Keyakinan Lesti akan menikah di usia muda pun sempat dipertanyakan oleh Bedu. Bahkan, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat, itu sedikit bercerita sudah membicarakan dengan Billar perihal masa depan mereka. Bagaimana pasangan ini setelah menikah, karena harus membagi waktu untuk keluarga dan karier.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)