Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, seperti Apa Keseruannya?

Jum'at, 05 Maret 2021 - 10:53 WIB
loading...
Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, seperti Apa Keseruannya?
Memiliki suara yang merdu, keduanya kini tengah menuai kesuksesan setelah hampir satu tahun selesai berkompetisi dalam ajang pencarian bakat tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nuca dan Keisya adalah dua penyanyi muda bertalenta jebolan ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol. Memiliki suara yang merdu, keduanya kini tengah menuai kesuksesan setelah hampir satu tahun selesai berkompetisi dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Baca juga: Cobain Skin Pharsa Baru di Event Special Samba Muse, Bagaimana Serunya?

Di sela-sela kesibukan mereka sebagai penyanyi, Nuca dan Keisya Idol tetap menjalin hubungan pertemanan yang dekat. Salah satunya, mereka mencoba untuk berkolaborasi membuat akun YouTube. Kali ini, di YouTube channel Raja Giannuca, Nuca dan Keisya melakukan whisper challenge. Seperti apa ya?



Whisper challenge yang dilakukan oleh Nuca dan Keisya adalah membisikan lirik lagu ke salah satu orang yang menggunakan headset dengan dipasangi lagu yang cukup keras.

Baca juga: Setelah Asing Bagiku, Igan Andhika Resmi Rilis Hanya Aku yang Begini

Kira-kira siapa yang menang dalam challenge kali ini? Yuk saksikan video challenge terbaru dari Nuca dan Keisya Idol di YouTube channel Raja Giannuca sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)