Cinta Luar Biasa Banyak Di-cover pada Kompetisi Show Your Talent, Andmesh Terkejut

Jum'at, 05 Maret 2021 - 11:27 WIB
loading...
Cinta Luar Biasa Banyak Di-cover pada Kompetisi Show Your Talent, Andmesh Terkejut
Terkenalnya lagu Cinta Luar Biasa ini juga terbukti dalam pencarian bakat Show Your Talent banyak yang meng-cover lagu tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang sering meyanyikan lagu 'Cinta Luar Biasa' atau 'Hanya Rindu' atau juga 'Nyaman'? Pasti tau juga kan siapa penyanyinya? Dia adalah Andmesh Kamaleng .

Baca juga: Ini Sosok yang Disebut-sebut sebagai The Next Glenn Fredly, Siapakah Dia?

Andmesh pernah meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik pada Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards pada tahun 2019. Karir menyanyinya mulai bersinar sejak menjuarai ajang Rising Star musim 2016-2017. Andmesh baru-baru ini juga merilis lagu barunya berjudul Tiba-Tiba.

Suara Andmesh yang khas dan juga lagu-lagunya yang sangat bisa membuat kita terhanyut ke dalam lagu tersebut membuat banyak orang sangat mengagumi Andmesh. Salah satunya lagu adalah ‘Cinta Luar Biasa’ lagu ini memiliki lirik yang begitu dalam untuk menyatakan perasaan yang benar-benar tulus pada sang pujaan hati. Lagu Cinta Luar Biasa ini memang sudah sangat terkenal terlihat dari jumlah views official music video Cinta Luar Biasa ada 238 juta views, Wow! Selain jumlah views, ada banyak juga yang menunjukkan kecintaan pada lagu Andmesh tersebut. Terlihat dari banyaknya orang yang sudah meng-cover lagu tersebut.

Terkenalnya lagu Cinta Luar Biasa ini juga terbukti dalam pencarian bakat Show Your Talent banyak yang meng-cover lagu tersebut, berikut beberapa video dari cover Cinta Luar Biasa dalam fitur HOT ( Home Of Talent ) di aplikasi RCTI+:

Cinta Luar Biasa Cover by Rey dan Hans. Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/5481 dan jangan lupa untuk bantu mendukung video tersebut dengan cara vote sebanyak-banyaknya.

Cinta Luar Biasa Cover by Reza Arditya. Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/5807 dan jangan lupa untuk bantu mendukung video tersebut dengan cara vote sebanyak-banyaknya.

Cinta Luar Biasa Cover by Made Agus. Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/7280 dan jangan lupa untuk bantu mendukung video tersebut dengan cara vote sebanyak-banyaknya.

Nah itu dia beberapa video talent yang meng-cover lagu Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa. Kalau kamu juga termasuk orang yang suka dengan dengan lagu tersebut, dan pastinya juga ngefans dengan Andmesh, Yuk Buruan! Ikuti Kompetisi Show Your Talent dalam fitur HOT(Home Of Talent) di Aplikasi RCTI+ dan menangkan hadiah total tiga puluh lima juta Rupiah.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke 2. Upload apapun bakat hebat kamu dengan cara kreatif masing-masing. Upload ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Kompetisi ini dapat diikuti mulai hingga 1 April 2021. Nah, untuk kamu yang sudah pernah mencoba di periode pertama dan masih gagal, kesempatan kedua buat kamu terbuka lebar nih! Kamu bisa coba lagi dengan menampilkan bakat keren kamu. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7.500.000. Yuk buruan! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total Rp35.000.000.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, "Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis."

Baca juga: Dapat Peran Menantang, Natasha Wilona Antusias Main Little Mom bareng Al Ghazali

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9067 seconds (0.1#10.140)