Di Friendzone-in? Dengerin Cerita Vionita di Single Terbarunya Yuk!

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:07 WIB
loading...
Di Friendzone-in? Dengerin Cerita Vionita di Single Terbarunya Yuk!
The winner of The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing kini kembali lagi dengan single keduanya setelah merilis single pertama di tahun kemarin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - The winner of The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing kini kembali lagi dengan single keduanya setelah merilis single pertama di tahun kemarin.

Baca juga: Cobain Skin Pharsa Baru di Event Special Samba Muse, Bagaimana Serunya?

Berbeda dengan single pertamanya Jangan Muncul Muncul Lagi yang segar, fresh dan ceria, single kedua yang diberi judul Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu atau DMLAMD bernuansa pop ballad dan mengiris kalbu.

Menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri dan selalu ada di saat jatuh bangunnya sang pria, namun sang pria tetap mau berada di Friend Zone.

DLAMD diciptakan Raguel Lewi, seorang pencipta lagu yang sukses membawa Mawar De Jongh ke puncak chart lagu Indonesia. Single ini hanya memerlukan waktu 1 bulan untuk rampung. Mulai dari pemilihan lagu hingga pengerjaan video klipnya. Vio mengatakan bahwa DMLAMD merupakan karya yang berkesan baginya, karena cerita dan waktunya bertepatan dengan suasana hatinya saat ini.



"Dari awal tuh pas dikasih demo lagu aku sempet bimbang mau pilih lagu ini atau enggak, karena jujur aja aku lagi ngalamin hal ini. Dan takut kalau ketahuan. Hahaha tapi pas aku pikir pikir, kayaknya semesta mendukung nih. Jadi yaudah, siapa tau justru meledak nanti lagunya" ujarnya.

Tidak heran DMLAMD bila didengar terasa sedih dan menyentuh hati, mungkin dapat di katakan ini adalah soundtrack of broken heart atau soundtrack of friendzone.

Dengan kata lain, single ini mewakili perasaan banyak orang yang sedang mengalami hal tersebut.

Vio berharap semoga lagu ini nantinya dapat menjadi Top Of Mind orang orang yang mendengarkannya dan semoga lagu ini dapat menjadi inspirasi banyak orang untuk berani mengakhiri sakit hati karena suatu hal yang sia-sia.

"Yang lagi di friendzone-in semangat ya, yuk berhenti. Kita cari orang lain yg punya cinta untuk kita, enggak usah ngarepin yang ga jelas gitu" tegasnya.

Baca juga: Ini Sosok yang Disebut-sebut sebagai The Next Glenn Fredly, Siapakah Dia?

Sudah siap patah hati bareng Vionita? DMLAMD kini sudah dapat di dengarkan di seluruh music platfrom, dan video klipnya sudah tersedia di youtube channel Hits Record!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)