Aurel Hermansyah Pesan Baju Pengantin, Super Cantik dan Limited Edition

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:13 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pesan Baju Pengantin, Super Cantik dan Limited Edition
Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan persiapan lokasi akad nikah maupun resepsi, Aurel Hermansyah mulai memikirkan konsep baju pengantin yang bakal dipakainya di hari pernikahan dengan Atta Halilintar.

Aurel dan Atta terlihat semakin gencar mempersiapkan pernikahan mereka. Meski mengaku akan mengundur hari pernikahan dengan alasan kesehatan ibu sambung Aurel, pasangan ini rupanya tidak akan telalu lama menunda hari bahagia mereka.



Setelah sempat melakukan survey lokasi pernikahan ke beberapa tempat, Atta dan Aurel baru-baru ini menyambangi sebuah butik kebaya milik salah satu desainer. Keduanya dikabarkan datang untuk mendiskusikan pakaian yang bakal dikenakan di hari bahagia tersebut.

"Sore tadi finally diskusi n ngobrol bareng @aurelie.hermansyah & mas @attahalilintar .. n zoom bareng bunda @ashanty_ash semoga sehat terus n lancar ya dear..," tulis Vera Kebaya di akun Instagramnya.

Unggahan desainer kondang tersebut sontak menuai reaksi tak sabar dari para netizen, untuk menanti hari pernikahan Atta dan Aurel. Mereka berharap Vera bisa membuatkan kebaya yang paling bagus untuk Aurel.

"Buatkan kebaya yg super duber cantik bagus limited edition ya Mak vera. Buat kesayangan kami keluarga besar 2 AHHA," tulis yumna8691.



"Bismillah..Lancar lancar semuanya...Aamiin Ya Allah...," tulis lusynuriazza.

"Lancar dan sukses semua rangkaian acaranya.yg ptg sehat selalu," tulis dastermalangannisa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)