Jomblo Dua Tahun, Luna Maya Merasa Sudah Lakukan Nazar usai Putus dari Reino Barack

loading...
Jomblo Dua Tahun, Luna Maya Merasa Sudah Lakukan Nazar usai Putus dari Reino Barack
Luna Maya. Foto/Instagram Luna Maya
JAKARTA - Luna Maya tampaknya masih betah menyendiri usai putus dari Reino Barack pada Agustus 2018. Bahkan, perempuan 37 tahun yang sudah menjomblo selama dua tahun tersebut mengaku sempat memiliki nazar usai putus.

Luna mengaku, ingin menjomblo selama 1 tahun usai kisah cintanya kandas dengan lelaki yang kini menjadi suami Syahrini itu.

Baca Juga: Romantisnya Joshua Suherman Saat Melamar Clairine Clay

"Gue kan waktu dengan hubungan gue yang terakhir itu gue punya nazar atau apa ya, gue bilang gue mau single selama minimal 1 tahun, udah gue lakuin malah setahun lebih gue benar-benar single," tutur Luna, dikutip dari kanal YouTube RIO MOTRET, Jumat (5/3).

"Gue nggak mau dekat dengan siapapun, ya cuma dekat-dekat buat jalan-jalan okelah. Cuma gue nggak mau in relationship," imbuhnya.



Kendati demikian, mantan kekasih Ariel Noah tersebut mengaku memilih untuk membuka hatinya pada 2020. Namun sayang, kondisi pandemi COVID-19 menghalanginya untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

"Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pacaran. Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas," katanya.

Luna tak menampik ada pria yang mendekatinya. Namun dia tak menyebutkan secara pasti siapa orang tersebut.

Baca Juga: Dapat Simpati karena Dikira Lembut dan Feminin, Sifat Amanda Manopo yang Asli Dibongkar Sutradara

Luna justru mengingatkan kepada perempuan lain untuk selalu menghargai apa yang terjadi dalam hidupnya. Ketika dirinya belum menikah, namun toh masih ada rezeki lain yang patut disyukuri.



"Karena untuk menikah kan harus ada dua hati yang tergerak, itu belum ada. Artinya kan belum ada rezeki ke situ, tapi rezeki di tempat lain ada. Bukan berarti kalau kita belum menikah itu nggak bisa bersyukur sama sekali. Nobody is perfect," katanya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top