Dahsyatnya Ledakan Wajan Patino di Lola Bakery. Penasaran? Yuk Mainkan Gamenya di Aplikasi RCTI+!

Sabtu, 06 Maret 2021 - 09:29 WIB
loading...
Dahsyatnya Ledakan Wajan Patino di Lola Bakery. Penasaran? Yuk Mainkan Gamenya di Aplikasi RCTI+!
Game karya anak bangsa ini memiliki banyak inovasi dengan adanya fitur-fitur yang menarik sehingga menambah kecintaan para penggemarnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan game pertamanya Kiko Run, MNC Games berhasil merilis game kedua bernama Lola Bakery yang bergenre match 3puzzle. Banyak hal menarik dalam game Lola Bakery yang membuat game ini harus dicoba untuk dimainkan. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, ragam misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan keseruan yang membuat kita semakin betah untuk memainkannya.

Baca juga: Konsumsi Sup Ayam Setelah Vaksinasi Covid-19 Sangat Disarankan, Ini Alasannya!

Game karya anak bangsa ini, memiliki banyak inovasi dengan adanya fitur-fitur yang menarik sehingga menambah kecintaan para penggemarnya. Seperti yang sudah diketahui, para sahabat Lola selalu mempunyai peranan penting baik dalam film ataupun di dalam game Lola Bakery .

Sifat kompak persahabatan Kiko yang selalu tolong menolong tertuang di dalam game Lola Bakery yang semakin menghidupkan suasana bermain. Keahlian para sahabat lola beberapa di antaranya adalah; Kiko yang mempunyai kekuatan kuas, Poli dengan kekuatan palunya, serta Patino yang dikenal mempunyai peran yang lucu dengan keluguan sifatnya, mempunyai kekuatan wajan yang bisa meledakan seperti aluminium foil dan box.

Kalian bisa tentukan di mana wajan Patino akan digunakan untuk menghancurkan semua penghalang yang ada di dalam permainan. Jadi dengan bantuan teman-teman Lola kalian tidak perlu khawatir menyelesaikan dan membatu Lola untuk menyelesaikan stage-stage yang sulit.

Baca juga: Pilih dan Pakai Masker dengan Benar Agar Terhidar dari Mutasi Corona B117

Buruan tunggu apa lagi mainkan sekarang game Lola Bakery. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+ . Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)