Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:44 WIB
loading...
Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort
Bagi Anda yang berencana menggelar akad nikah dengan konsep outdoor, Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Pernikahan adalah salah satu momen spesial untuk setiap pasangan. Mulai dari memilih tanggal, memilih baju, hingga mencari tempat terbaik menjadi rangkaian yang tentu terlupakan oleh setiap pasangan.

Baca juga: Pilih dan Pakai Masker dengan Benar Agar Terhindar dari Mutasi Corona B117

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini tentu setiap pasangan akan sangat berhati-hati dalam memilih tempat yang tepat untuk acara pernikahan agar pelaksanaan acara berlangsung khidmat dan tetap aman dan Nyaman bagi semua yang menghadiri acara.

Acara pernikahan di tepi danau di tengah alam terbuka yang dikelilingi panorama alam yang indah dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Lido Lake Resort di Bogor menawarkan semua itu.

Sebagai hotel berbintang yang telah beroperasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City , keberadaan Lido Lake Resort by MNC Hotel sangat dikenal sebagai destinasi yang memiliki lokasi yang strategis dan memiliki pemandangan yang istimewa.

Lokasinya yang strategis, hanya 1 jam dari Jakarta melewati jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) menjadikan hotel yang berada di tepi Danau Lido ini sebagai pilihan tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana alam asri tanpa harus bermacet-macetan selama perjalanan.

Nah, untuk Anda yang berencana menggelar akad nikah dengan konsep outdoor, Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain yang dapat digunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan atau akad nikah, lokasinya sangat strategis hanya sekitar satu jam dari Jakarta melalui tol Bocimi.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan bahwa Lido Lake Resort by MNC Hotel memiliki sebuah Wedding Deck yang cocok untuk digunakan menjadi tempat melangsungkan pernikahan yang lokasinya tepat berada di tepi Danau Lido dengan panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort


"Bagi para pasangan yang berencana untuk melangsungkan pernikahan, Lido Lake Resort by MNC Hotel menawarkan promo Paket Momen Spesial. Harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 4.250.000,- net, sudah termasuk food stall untuk 25 orang," ucap Dadi Mulyadi di Lido, Bogor, Jumat (5/3/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)