Setelah Menunggu 2 Tahun, Adele dan Simon Konecki Akhirnya Resmi Cerai

loading...
Setelah Menunggu 2 Tahun, Adele dan Simon Konecki Akhirnya Resmi Cerai
Pasangan selebritas Adele dan Simon Konecki resmi bercerai setelah dua tahun mengajukan gugatan. / Foto: Vanity Fair
LOS ANGELES - Pasangan selebritas Adele dan Simon Konecki resmi bercerai setelah dua tahun mengajukan gugatan. Seorang hakim menandatangani perceraian Adel dan Konecki pada Kamis (4/3), yang berarti pelantun Someone Like You dan Konecki secara resmi bercerai.

Baca juga: Kata Ahli, Ini Sederet Manfaat Vitamin E Bagi Kulit Wajah dan Tubuh

Pasangan ini akan berbagi hak asuh bersama atas putra mereka yang berusia 8 tahun, Angelo. Perceraian terjadi setelah baru-baru ini diklaim bahwa Adele dan Konecki mencapai kesepakatan tentang hak asuh dan aset pada Januari 2021, dengan bantuan mediator.

"Ini sudah sangat lama, tetapi jumlah uang yang terlibat dan asetnya benar-benar besar," kata seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (6/3).

"Mereka menjelaskan dengan sangat jelas bahwa mereka tidak ingin menempatkan pengacara satu sama lain, tetapi prosesnya belum sepenuhnya sama. Prioritasnya adalah memastikan bahwa mereka melakukannya dengan benar untuk putra mereka, Angelo," sambungnya.



Sumber tersebut mengungkapkan bahwa hal pertama yang Adele dan Konecki sepakati adalah berbagi hak asuh. Sejak itu mereka membagi harta gono gini secara adil. Untungnya mereka berhasil mencapai kesepakatan tanpa memalukan satu sama lain.

"Itu memberi mereka kesempatan terbaik untuk tetap berhubungan baik di masa depan. Ada ketidaksepakatan dalam perjalanan, tetapi mediasi melakukan tugasnya," ungkap sumber tersebut.

Pasangan ini mulai berkencan pada musim panas tahun 2011. Penyanyi Inggris itu melahirkan putra mereka, Angelo, pada Oktober 2012. Adele dan Simon menikah secara rahasia pada 2016 dan melakukan upaya bersama untuk menjaga kerahasiaan hubungan mereka.

Baca juga: Kulit Wajah Cerah dan Kenyal Menggunakan Skincare Berbahan Tanaman Ini

Perpisahan mereka setelah tiga tahun menikah dikonfirmasi pada April 2019. Sementara Adele mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan di Los Angeles lima bulan kemudian.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top