Sonasika Gebrak Bulan Ini dengan Debut Single Driant Carter

loading...
Sonasika Gebrak Bulan Ini dengan Debut Single Driant Carter
Label Sonasika Music Digital Distribution menggebrak bulan ini dengan menghadirkan penyanyi solonya, Driant Carter. / Foto: ist
JAKARTA - Label Sonasika Music Digital Distribution menggebrak bulan ini dengan menghadirkan penyanyi solonya, Driant Carter. Penyanyi asal Bandung tersebut mencoba mewarnai jagat musik Indonesiamelalui debut singlenya Akui Aku.

Baca juga: Setelah Asing Bagiku, Igan Andhika Resmi Rilis Hanya Aku yang Begini

Sebagai seorang musisi, pandemi Covid-19 tidak menghalangi Driant untuk terus berkreasi dan berkarya. Guna menunjukkan tajinya, dia pun menelurkan single perdananya yang diberi judul Akui Aku.

Menurut Driant, lagu tersebut diangkat dari pengalaman pribadinya. "Lagu ini menceritakan tentang sesorang yang tak dianggap oleh kekasihnya setelah apa yang dia lakukan selama ini untuk kekasihnya," ungkap Driant dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (6/3).

Pengalaman pribadi Driant itu dikemas menjadi sebuah lagu dengan aransemen pop ballad yang modern.



Pada saat yang sama, salah satu pendiri Sonasika, Syam MU Band mengutarakan jika Akui Aku makin easy listening dengan garapan yang apik.

Driant, kata Syam, dengan dinaungi label Sonasika menjadi lebih percaya diri bahwa debut singlenya dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Tanah Air.

Baca juga: Chika Agustine Awali 2021 dengan Luncurkan Album Rujuk Cinta

"Tentunya dengan dukungan banyak pihak, saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga lagu ini bisa bersaing dan disukai oleh banyak orang," harap Syam.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top