Ashanty Negatif COVID-19, Anang Hermansyah: 'Yeay Bebas!'

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Ashanty Negatif COVID-19, Anang Hermansyah: Yeay Bebas!
Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari Ashanty . Setelah sempat terinfeksi virus corona dan harus menjalani perawatan di rumah sakit serta isolasi mandiri di rumah, istri Anang Hermansyah ini telah dinyatakan negatif COVID-19.

Sudah dinyatakan sembuh, Ashanty memberikan kejutan untuk Anang dan anak-anaknya. “Aku udah sehat,” ujar ibu empat anak itu, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (7/3).



Ashanty lalu meluapkan kebahagiaan dengan memeluk anggota keluarganya, dimulai dari Arsy dan Arsya yang langsung menyambut gembira kesembuhan sang bunda.

“Alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah, senang banget,” kata Arsy sambil memeluk ibundanya.

Tak lama setelah melepas kangen kepada dua anaknya, Ashanty mengejutkan sang suami dengan bersembunyi di balik pintu ketika Anang hendak masuk ke dalam kamar. Sontak Anang kaget dan langsung kegirangan setelah tahu istrinya sembuh.

“Yeay! Bebas!” ujar Anang yang langsung memeluk Ashanty.

“Yah, kok kayak ngelihat setan?” tanya penyanyi 36 tahun itu, saat melihat raut terkejut suaminya.

“Kaget aku. Berarti benar kan sembuh?” tanya Anang.



Juri Indonesian Idol itu juga langsung melepaskan rasa rindu kepada Ashanty. “Ih kangen banget Bunda, kangen banget. Lama banget kita nggak bareng,” ujar lelaki 51 tahun itu, sambil memeluk istrinya lagi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dikabarkan positif COVID-19. Kini mereka telah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19, dimulai dari Arsy, Aurel, Azriel, dan disusul Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)