Akui Masih Sayang Gisel, Gading Marten: 'Gue Selalu Siap di Belakangnya'

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:55 WIB
loading...
Akui Masih Sayang Gisel, Gading Marten: Gue Selalu Siap di Belakangnya
Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto/Dok Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine dan Gading Marten terlibat obrolan serius di kanal YouTube Vibe Indonesia. Sambil bersantai dan minum, keduanya terlihat berbagi cerita, termasuk soal asmara.

Dalam video itu, Anya terdengar melontarkan beberapa pertanyaan terkait pribadi Gading, salah satunya soal wanita yang kini ada di hati lelaki 38 tahun itu. Juga soal perasaannya terhadap sang mantan istri, Gisella Anastasia.



"Masih sayang nggak sama Gisel? Atau masih suka kepikiran sedikit-sedikit?," tanya Anya dalam video tersebut.

Mendengar pertanyaan dari Anya, Gading sontak menjawab dengan tegas dan lugas. Ia mengaku, hingga kini masih menyayangi Gisel.

"Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel," jawab Gading.

Hanya, putra Roy Marten itu menegaskan bahwa rasa sayangnya terhadap Gisel bukan menandakan ia ingin kembali pada ibu dari putrinya tersebut. Gading cuma ingin berada di belakang Gisel untuk membantunya menyelesaikan masalah apapun.

"Tapi kan sayangnya beda, bukan sayang ingin memiliki ya. Karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia. Jadi misalnya sekarang apapun masalah Gisel, gue pengin ada di belakangnya, setelah Wijin ya. Atau mungkin dia nanti punya next pasangan, atau gimana," jelasnya.



"Tapi anytime dia butuh gue, gue selalu siap di belakangnya. Gue sekarang harus respect, harus menghargai kehidupan baru dia. Dia punya pasangan baru, jadi apapun masalahnya, anytime lo telepon gue, 24 jam, karena lu emaknya Gempi, gue sayang sama lo sampai kapanpun," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)