Koleksi Spade Flower Jacquard Kate Spade New York Sambut Musim Semi 2021

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:00 WIB
loading...
Koleksi Spade Flower Jacquard Kate Spade New York Sambut Musim Semi 2021
Foto/Dok Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Label fashion Kate Spade New York meluncurkan koleksi terbaru untuk musim semi 2021. Pada kampanye musim ini, fotografer Gus Powell menampilkan nuansa musim semi bersama model Lindsey Wixson, komedian Jepang sekaligus Brand Ambassador Kate Spade New York Naomi Watanabe, serta empat orang warga lokal New York.

"Sebagai brand, kami kerap terinspirasi oleh real life people. Kami ingin mengajak para perempuan untuk dapat menonjolkan diri masing-masing melebihi busana yang mereka pakai," kata Direktur Kreatif Kate Spade New York Nicola Glass melalui siaran resminya, kemarin (6/3).



"Kampanye terinspirasi dari indahnya Kota New York yang identik dengan jalanan yang sibuk, dihiasi interaksi warga kota di tengah aktivitas mereka," sambungnya.

Yang menjadi pusat perhatian untuk kampanye kali ini adalah koleksi ikonik Spade Flower Jacquard, yang sekarang hadir dalam warna navy bold namun tetap versatile. Sejak bergabung dengan Kate Spade New York pada 2018, Glass langsung tertarik pada logo Spade yang menjadi ikon brand, yang dapat diinterpretasikan dalam berbagai cara.

Setiap musim, logo Spade selalu digunakan di berbagai kategori, baik secara bold maupun subtil, dengan cara-cara yang mengejutkan. Koleksi di musim semi kali ini adalah evolusi dari koleksi Spade Flower Jacquard, yang kini hadir dalam siluet dan warna baru.

Bekerja sama dengan Limonta, pabrik tekstil milik keluarga yang terletak di bagian utara Italia, Kate Spade telah memproduksi material jacquard selama lebih dari 100 tahun, dengan koleksi spesialnya yaitu pilihan tas untuk sehari-hari. Mulai tote berukuran besar yang bisa menampung segala keperluan hingga tas selempang yang praktis untuk membawa kebutuhan.



"Koleksi Spade Flower Jacquard merefleksikan musim semi dengan indah. Favorit saya adalah bentuk logo Spade yang dapat disatukan menjadi motif bunga yang juga menjadi signature kami. Dibuat dengan material berkualitas tinggi dan model yang klasik, tas ini akan menjadi teman baik Anda selamanya," tambah Glass.

Koleksi musim semi 2021 dan Spade Flower Jacquard sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York sejak 4 Maret 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)