BTS dan Big Hit Perbarui Komitmen untuk Kampanye Love Myself dengan UNICEF

loading...
BTS dan Big Hit Perbarui Komitmen untuk Kampanye Love Myself dengan UNICEF
BTS. Foto/Soompi
SEOUL - BTS dan Big Hit Entertainment telah memperbarui kerja sama mereka dengan UNICEF untuk membantu mengakhiri kekerasan serta penelantaran global, sekaligus mendorong harga diri dan kesejahteraan kaum muda.

Pada 2017, BTS dan Big Hit bekerja sama dengan UNICEF untuk membuat kampanye Love Myself yang bertujuan menebar cinta dan tempat tinggal yang lebih baik untuk semua orang. Sejak itu, kampanye tersebut telah mengumpulkan dana USD2,98 juta guna membantu UNICEF dalam misinya mengakhiri kekerasan terhadap anak dan remaja.

Baca Juga: Resep Ganteng Ikbal Fauzi Pemeran Rendy dalam Ikatan Cinta Ternyata Ini...

Kampanye tersebut telah menyebarkan pesan harapan dan kebaikan kepada anak muda di seluruh dunia serta membantu mereka berbagi cerita tentang kekerasan dan bullying.

Pada 5 Februari lalu, UNICEF merilis video yang menampilkan RM dan kawan-kawan berbagi janji mereka untuk melanjutkan kampanye Love Myself. BTS dan Big Hit memperbarui komitmen mereka hingga 2022. Selain itu, kampanye awal mereka dengan Komite Korea untuk UNICEF sekarang berkembang menjadi perjanjian tiga arah, termasuk markas UNICEF.



UNICEF menyebut bahwa sebagai bagian dari kemitraan global yang diperbarui, BTS dan Big Hit bakal mendonasikan lebih dari USD1 juta kepada Komite Korea untuk UNICEF, serta hasil penjualan merchandise Love Myself dan keuntungan penjualan album Love Yourself BTS.

"Sepertinya kemarin kami mengadakan upacara penandatanganan dan memulai kampanye Love Myself dan berpikir bahwa ini telah berjalan selama empat tahun, membuatku mengingat momen itu di tahun 2017," kata RM, seperti dikutip dari laman Soompi kemarin.

Baca Juga: Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan

RM mengaku, sangat tersentuh dan bersyukur bahwa kampanye Love Myself yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, kini ditingkatkan menjadi kerja sama yang lebih besar. “Kami juga berusaha keras untuk Love Myself. Saya pikir, kami sebagai tim dan individu juga bertumbuh," tutup RM.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top