Baru Grand Opening, Restoran Rizky Billar di Jakarta Barat Langsung Ditutup Satpol PP

Senin, 08 Maret 2021 - 07:10 WIB
loading...
Baru Grand Opening, Restoran Rizky Billar di Jakarta Barat Langsung Ditutup Satpol PP
Sebuah restoran yang baru grand opening di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021) langsung ditutup oleh Satpol PP Jakarta Barat. Foto: Instagram warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Sebuah restoran yang baru grand opening di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021) langsung ditutup oleh Satpol PP Jakarta Barat. Hal ini lantaran restoran milik penyanyi dangdut Rizky Billar itu menimbulkan kerumunan.

Warga yang datang ke pembukaan restoran itu berkumpul tanpa menaati protokol kesehatan lalu Satpol PP terpaksa membubarkan acara grand opening.
Baca juga: Lesti Kejora Ungkap Lokasi Pernikahannya dengan Rizky Billar

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan pembubaran grand opening restoran karena melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). "Karena mengundang artis dan menimbulkan keramaian atau kerumunan," ujarnya seperti dikutip dari Instagram warungjurnalis, Minggu (7/3/2021).

Acara grand opening dimulai sekitar pukul 12.00 WIB dan Satpol PP Jakarta Barat membubarkannya sekitar pukul 14.30 WIB. Alhasil, karena banyak yang ingin bertemu Rizky Billar, situasi sekitar lokasi jadi macet. "Kita beri hukuman pembubaran dan penutupan total pada Minggu 7 Maret 2021," tegasnya.
Baca juga: Kafe dan Restoran Beroperasi saat PPKM, Pengusaha Diskotek-Panti Pijat di Jakarta Cemburu

Netizen pun bersuara atas pembubaran kerumunan sekaligus penutupan sementara restoran Rizky Billar. “Baru juga opening, udah disegel lagi,” kata akun Instagram niskala_wastukancana.

“Bakal jadi tersangka sprti yg di petamburan ga?” ucap trisno_arie.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)