Detective Jadi Anak-Anak Bikin Ikke Nurjanah Bingung Pilih Mistery Singer Good Voice, Simak I Can See Your Voice Indonesia Malam Ini di MNCTV

Senin, 08 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
Detective Jadi Anak-Anak Bikin Ikke Nurjanah Bingung Pilih Mistery Singer Good Voice, Simak I Can See Your Voice Indonesia Malam Ini di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah minggu lalu lagi-lagi superstar terkecoh oleh Mistery Singer sang penggoda, Maia Estianty harus puas dengan pilihannya yaitu Bad Voice dan menyelesaikan lagu yang dibawakan sampai selesai.

Pada ICSYV Senin, 8 Maret 2021, yang akan menjadi superstar adalah seorang musisi dangdut senior yang sudah lama berkecimpung di dunia dangdut, yaitu Ikke Nurjanah. Ia akan menggunakan seluruh pengetahuan bermusik sekaligus feeling-nya untuk menebak Mistery Singer dan akan berduet di Final Stage.

Di sinilah keseruan I Can See Your Voice yang selalu memunculkan kejutan di setiap episode. Tak pelak, sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku, dan masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer.

Detective celebrity yang akan tampil Senin ini adalah Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Alifa Lubis, Chika Jessica, Rangga Moela, dan Aiman KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara akan selalu setia memandu pemirsa di rumah.

Semakin seru dan menantang, sampai-sampai Wendy bertaruh untuk tebakannya demi meyakinkan superstar Ikke Nurjanah. Alih-alih menggoda mistery singer Chika Jessica ditinggal dan dicueki oleh peserta, Wendy pun demikian ia dimarahi oleh peserta saat babak lipsync.

Kali ini para detective mendadak menjadi anak-anak dan mencoba menyanyikan lagu ‘Pelangi’, kemudian ada kontestan berambut palsu dan bertopeng yang bikin penasaran para detective dan superstar.

Episode ini akan kehadiran mystery guest yang akan menghebohkan para detective dan juga superstar untuk membantu mystery singer bernyanyi di stage, siapakah mystery guest tersebut?

Nama-nama para Mistery Singer selalu unik di setiap episode. Pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Ikke Nurjanah, yaitu Pujangga Asmara, Pengantin Baru, Penakluk Hati, Bunga Dahlia, Pencari Cinta, dan Nomor Satu. Siapakah Mistery Singer yang berhasil melaju ke babak final stage bersama superstar nanti?

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia pada Senin, 8 Maret 2021 pukul 19.00 WIB di MNCTV, selalu di hati. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)