Pasha ‘Ungu’ Nyanyikan Lagi Lagu Miliknya yang Viral di Dahsyatnya 2021

Senin, 08 Maret 2021 - 11:51 WIB
loading...
Pasha ‘Ungu’ Nyanyikan Lagi Lagu Miliknya yang Viral di Dahsyatnya 2021
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin atau dikenal dengan nama Pasha baru saja purnatugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini dirinya kembali sibuk di dunia entertainment. Pasha kembali menyanyikan lagu miliknya yang viral yaitu “Cinta dalam Hati” di Dahsyatnya 2021.

Program Dahsyatnya 2021 sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton setia RCTI, sebuah program musik yang rangkaian acaranya tidak membosankan dan selalu menyenangkan dengan dipandu host seru Denny Cagur, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, serta Tiara Andini.

Walau sebuah program musik, tapi Dahsyatnya 2021 selalu kreatif dengan tambahan cerita lain yang menghibur penonton seperti lagu-lagu yang sedang happening, games-games seru bareng artis, ada drama series yang ceritanya keren, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ketinggalan nonton episode Dahsyatnya 2021, kamu bisa langsung ke aplikasi RCTI+ untuk menonton secara lengkap.

Episode kali ini Dahsyatnya 2021 akan seru-seruan bareng Pasha ‘Ungu’, Anrez, dan Asyraf. Dibuka dengan penampilan para host bersama Anrez dan Asyraf yang membawakan lagunya, lalu dengan sengaja Ayu Dewi memancing Denny Cagur untuk menjelek-jelek penyanyi aslinya yaitu Pasha yang sebenarnya sudah ada di belakang Denny Cagur tanpa sepengetahuannya. Denny pun terkejut dengan keberadaan Pasha yang sedari tadi mendengarkan perkataan Denny, namun semua itu hanya lawakan semata.

Setelah itu mereka melanjutkan dengan segmen games berjudul “Games Lagu Apa Tuh” di mana mereka semua bersama penonton akan bernostalgia dengan semua lagu-lagu ‘Ungu’ dan menantang para host untuk dites seberapa ingat mereka dengan lagu-lagu ‘Ungu’ tersebut. Mereka ditantang untuk mengingat lagu ‘Ungu’ dengan satu kata yang akan diberikan, dan Anrez-lah yang berhasil menebak lagu pertama dengan kata kunci ‘Suci’ dan lagu tersebut berjudul “Berikan Aku Cinta”.

Penasaran gimana lagi keseruan-keseruan mereka semua di Dahsyatnya 2021? Langsung saksikan selengkapnya eksklusif dalam aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)