Minta Restu Nikah ke Kakek-Nenek Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Langsung Diminta Pakai Hijab

Senin, 08 Maret 2021 - 12:35 WIB
loading...
Minta Restu Nikah ke Kakek-Nenek Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Langsung Diminta Pakai Hijab
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menjelang hari pernikahan dengan Aurel Hermansyah , Atta Halilintar meminta restu kepada kakek dan neneknya. Beragam pesan serta doa pun disampaikan kakek-nenek Atta untuk rumah tangganya. Termasuk permintaan agar Aurel segera memakai hijab.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video itu terlihat Atta meminta restu dan menceritakan rencananya untuk meminang putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.



"Alhamdulillah positif (tanggapannya). Didoakan, doa yang baik. Pokoknya bahagialah didoakan kakek-nenek. Pesannya bisa mengarahkan istri nanti ke hal yang lebih baik," kata Atta, seperti dikutip Senin (8/3).

"Di pernikahan tuh bukan ujungnya menikah, tapi bagaimana mengubah dia menjadi perempuan solehah," sambungnya.

Di hari pernikahannya nanti, YouTuber 26 tahun itu berharap kakek dan neneknya bisa hadir ketika akad nikah. Ini tentu akan melengkapi kebahagiaannya. Apalagi sang kakek dan nenek sama-sama tinggal di Jakarta.

"Jadi kemarin ngomong sama kakek, mungkin kakek bisa ikut di akad karena kakek di Jakarta dan rumahnya juga nggak jauh dari aku. Seneng banget ketemu kakek. Dapet doanya dari mereka seneng baget," jelas Atta.



Rupanya nenek Atta sudah banyak mengetahui soal hubungan cucunya dengan Aurel. Bahkan sang nenek ikut menyampaikan harapannya pada Aurel agar mengenakan hijab, yang mana menurutnya akan terlihat sangat cantik.

"Kalau udah pake jilbab, pakai jilbablah. Aduh nenek kira dia pakai jilbab, senang kali nenek lihatnya," ujar nenek Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)