Bukan Pernikahan Dadakan, Julie Estelle Mengaku Butuh Waktu 1 Tahun Persiapan

Senin, 08 Maret 2021 - 15:00 WIB
loading...
Bukan Pernikahan Dadakan, Julie Estelle Mengaku Butuh Waktu 1 Tahun Persiapan
Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro di Maldives pada 25 Maret 2021. Foto/Dok Julie Estelle.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro terkesan tiba-tiba. Padahal sebenarnya pernikahan itu sudah direncakan setahun lalu. Pernikahan itu sendiri dihelat di Maldives pada 25 Februari 2021 lalu.

Julie Estelle mengaku bahwa prnikahan sengaja digelar secara tertutup, pernikahan pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama 3,5 tahun tersebut diketahui hanya dihadiri oleh sahabat serta kedua belah pihak keluarga saja.

Namun, untuk sampai pada hari bahagia tersebut, Julie mengaku membutuhkan waktu selama kurang lebih 1 tahun, mempersiapkan pernikahannya dengan David.

"Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan," jelas Julie Estelle dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia.

Baca Juga : Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle Resmi dan David Tjiptobiantoro Akhirnya Menikah

"Akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar," sambungnya.

Sebelum menggelar pernikahan, Julie dan David sepakat untuk menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan serta kesehatan mereka berdua serta para tamu yang hadir. Bahkan PCR tes menjadi salah satu kewajiban untuk dilakukan bagi para tamu yang hadir.

Tak hanya itu, sepulangnya ke Indonesia, Julie dan David juga akan menjalankan isolasi mandiri. Setelahnya, Julie mengaku mendapatkan kebebasan dari sang suami untuk tetap berkarya di industri perfilman tanah air.



"Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama, dia sangat support pekerjaanku," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)