Keluarga Anang Hermansyah Gelar Pengajian Sebagai Tanda Syukur Sembuh dari Covid-19

loading...
Keluarga Anang Hermansyah Gelar Pengajian Sebagai Tanda Syukur Sembuh dari Covid-19
Sebagai rasa syukur karena sembuh dari Covid-19, keluarga Anang Hermansyah menggelar syukuran.
JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah telah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19. Kesembuhan itu diawali dari Arsy, Aurel, Azriel, dan disusul Ashanty yang sempat melalui masa kritis serta harus dirawat di rumah sakit.

Semua anggota keluarga telah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Corona, Anang Hermansyah menggelar pengajian di kediamannya bersama Ustaz Riza Muhammad.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Ashanty pada Minggu, 7 Maret 2021.

Di unggahan terbarunya, tampak Ashanty, Aurel, dan Arsy kompak mengenakan hijab. Sementara itu, Anang, Azriel, dan Arsya juga kompak mengenakan baju koko.

Baca Juga : Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle Resmi dan David Tjiptobiantoro Akhirnya Menikah



“Pengajian malam ini. Alhamdulillah,” kata Ashanty seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (8/3/2021). Ungkapan syukurnya juga dituliskan istri Anang Hermansyah ini di Instagram Story-nya.

“Terima kasih ya Allah, alhamdulillah kita semua bisa sembuh total. Semoga selalu diberi kesehatan,” tulis penyanyi 36 tahun itu.

Rasa syukur yang sama juga diungkapkan anak kedua Anang, Azriel Hermansyah. “Alhamdulillah.. semuanya sudah sembuh.. Terima kasih semua untuk doanya,” tulis adik Aurel tersebut.

Baca Juga : Sempat Menolak dan Cuek pada Anak, Ikatan Deddy Corbuzier dengan Azka Kini Berbalik Amat Kuat

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dikabarkan positif Covid-19. Ashanty bahkan mengalami masa kritis karena pengentalan darah dan merasa sesak napas.



Setelah melewati masa kritis di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri di rumah, pelantun lagu ‘Dulu’ ini telah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19, menyusul ketiga anaknya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top