Ingin Kembali Eksis, Lucinta Luna Sebut Dirinya Wanita Perkasa

Senin, 08 Maret 2021 - 17:25 WIB
loading...
Ingin Kembali Eksis, Lucinta Luna Sebut Dirinya Wanita Perkasa
Lucinta Luna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah bebas dari penjara beberapa hari lalu akibat penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna kembali membuat heboh netizen. Lewat akun Instagram dan TikToknya, artis bernama asli Muhammad Fatah itu mencoba eksis lagi di dunia hiburan lewat video-video sensasionalnya.

Postingan pertama di akun Instagram baru miliknya, Lucinta menampilkan dirinya sedang bersama teman-teman dia. Unggahan tersebut direspons oleh banyak netizen.



Dan yang terbaru lewat video TikToknya, Lucinta berjoget di jendela sebuah rumah sambil membuka tirai dengan membelakangi kamera. Ia tampak menyanyikan sebuah lagu dengan lirik yang unik.

“Aku ini wanita perkasa, punya body, body yang manjalita,” kata Lucinta.

Lucinta juga menyatakan dirinya akan segera comeback dengan berteriak. Netizen rupanya banyak yang senang dengan kembalinya Lucinta Luna ini.

“Ahahaha akhirnya mood boster aku comeback again, tambah cangtip pula, lebih elegan dari yang dulu-dulu,” tulis salah satu netizen.



Lucinta Luna sendiri belum sepenuhnya bebas karena masalah narkoba. Ia bisa meninggalkan rumah tahanan di Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani asimilasi di rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4284 seconds (0.1#10.140)