Usai Menikah, Julie Estelle Akan Kembali ke Dunia Akting

loading...
Usai Menikah, Julie Estelle Akan Kembali ke Dunia Akting
Juliie Estelle menikah dengan David Tjiptobianto di Maldives pada 25 Februari 2021 lalu. Foto/Dok Julie Estelle
JAKARTA - Pernikahan Julie Estelle dengan pebalap David Tjiptobiantoro yang dilakukan di Maldives pada 25 Februari 2021 lalu mengundang perhatian. Terkesan diam-diam publik dibikin kaget melihat mereka sudah menikah beberapa waktu lalu.

Setelah menikah, Julie Estelle sudah menyusun sederet rencana. Adik Cathy Sharon mengaku bahwa dia akan kembali pada rutinitasnya sebagai aktris dengan segala aktifitas dilokasi syuting. "Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap jadi kegiatan utama, dia (suami) sangat support kerjaanku,"kata Julie.

Setelah menikah rencana Julie dan pasangan adalah kembali dari isolasi. Julie mengatakan David sangat mendukungnya untuk apapun yang ia lakukan, “Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama, dia sangat support pekerjaanku.”katanya.

Baca Juga : Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Akhirnya Menikah

Bintang film The Raid 2 Berandal ini pun mengakhir masa lajang di Maldives dan momen pernikahan yang dilakukan di tengah pandemi Covid 19 ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.



Julie Estelle mengaku sudah mengenal David Tjiptobiantoro sejak lama, tepatnya dari 2007 melalui seorang teman. Setelah sekian lama tidak bertemu akhirnya beberapa tahun kemarin mereka menjadi dekat.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3 1⁄2 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah.”

Julie Estelle punya alasan khusus kenapa memilih Maldives sebagai tempat pernikahan. Ia mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang berarti baginya dan pasangan.

Baca Juga : Bukan Pernikahan Dadakan, Julie Estelle Mengaku Butuh Waktu 1 Tahun Persiapan

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar 2 1⁄2 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya.” Selain itu ia menambahkan, karena banyaknya keluarga dari Eropa baik dari pihaknya maupun suami, Maldives menjadi tempat yang tepat.



“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara.”

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top