Hobi Catok Rambut? Ssst, Ada Diskon Keren di AladinMall, Ini Link Promonya!

Senin, 08 Maret 2021 - 18:58 WIB
loading...
Hobi Catok Rambut? Ssst, Ada Diskon Keren di AladinMall, Ini Link Promonya!
Mencatok rambut jadi ritual wajib bagi sebagian kaum perempuan. Kegiatan yang satu ini banyak dipilih untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mencatok rambut jadi ritual wajib bagi sebagian kaum perempuan. Kegiatan yang satu ini banyak dipilih untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal. Bukan hanya digunakan untuk meluruskan rambut, alat catok rambut juga bisa membuat rambut jadi keriting.

Berikut 3 jenis catok rambut beserta bahannya yang perlu Anda ketahui.

1. Catok Rambut Plat Keramik
Sesuai namanya, bahan penghantar panas catok rambut yang satu ini terbuat dari keramik. Catok rambut plat keramik memiliki kemampuan mentransfer panas lebih lambat.

Jenis catok rambut yang ini sangat umum digunakan bagi para pemula karena tingkat keamanannya. Selain itu, catok rambut dengan plat keramik ini sangat cocok buat rambut yang sensitif karena suhunya tidak terlalu tinggi.

Meski jenis catok rambut ini sangat aman, Anda tetap harus berhati-hati saat memutuskan memilih jenis ini. Banyak ditemukan catok rambut plat keramik yang ternyata dilapisi plat besi. Campuran bahan plat keramik dan besi ini membuat bobot catok semakin ringan tapi tidak tahan lama jika digunakan secara intens.

2. Catok Rambut Plat Titanium
Bahan titanium satu tingkat lebih baik dalam mentransfer suhu panas dibandingkan dengan plat keramik. Catok rambut dengan plat titanium sangat cocok untuk rambut yang lebih tebal dan lebat.

Meski harganya lebih mahal dari yang keramik, kualitas catok ini lebih awet dan kokoh. Dari segi bobot, catok rambut ini jauh lebih ringan. Alat ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin mengeriting rambut.

Anda bisa dengan bebas memutar catok rambut karena bobotnya yang ringan. Sebagai catatan, jika Anda memakai catok rambut ini, Anda harus berhati-hati karena plat titanium mampu menahan panas yang tinggi dan lama.

3. Catok Rambut Plat Tourmaline
Lelah mencatok rambut terlalu sering? Butuh hasil catokan yang lebih tahan lama? Catok rambut dengan plat tourmaline bisa jadi pilihan Anda selanjutnya.

Bahan yang satu ini lebih bagus dibandingkan dengan plat keramik. Catok rambut ini mampu membantu Anda membuat rambut lebih lurus dan halus, bahkan untuk jenis rambut yang tebal dan kaku.

Hasil catokan dari catok rambut ini juga jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan yang berbahan keramik. Dengan daya hantar panas yang sangat baik, Anda tak perlu menghabiskan waktu lama bercatok dengan alat ini.

Soal harga, jenis catok rambut ini tentu lebih mahal dari yang lain karena performanya yang sangat baik. Semakin banyak kandungan tourmaline dalam catok rambut, semakin mahal harganya.

Itulah 3 jenis catok rambut yang beredar di pasaran. Bagi Anda yang memutuskan untuk mencatok rambut, ada baiknya memilih sesuai dengan jenis rambut.

Jika rambut Anda tipis, silakan gunakan catok rambut dengan plat keramik. Jika rambut Anda tebal, pilihlah jenis plat titanium. Tapi jika Anda ingin hasil yang jauh lebih maksimal, maka catok rambut tourmaline jadi pilihannya.

Bagi Anda yang ingin mulai mencatok rambut, Anda bisa temukan berbagai alat catok rambut di AladinMall yang merupakan bagian dari Mister Aladin . Tidak hanya alat kecantikan, AladinMall juga menyediakan beragam kebutuhan harian seperti makanan, minuman, alat elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan banyak lainnya.

Jadikan belanja kebutuhan harian di AladinMall lebih hemat dengan promo "Waktunya Ngeborong Asyik" (WNA) . Nikmati diskon Rp100.000 dengan kartu kredit OCBC NISP untuk pembelian produk apa saja di AladinMall.

Promo ini berlangsung tanggal 8 Maret – 31 Mei 2021. Pastikan Anda tidak ketinggalan promo ini untuk menikmati belanja hemat. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo di Mister Aladin , ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)