Azhardi Tersisih dari Panggung Indonesian Idol Special Season

Selasa, 09 Maret 2021 - 01:25 WIB
loading...
Azhardi Tersisih dari Panggung Indonesian Idol Special Season
Penampilan Azhardi di Babak Spektakuler, Senin (8/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Enam peserta Indonesian Idol Special Season telah memberikan penampilan terbaik hingga dini hari ini, Selasa (9/3). Sayang, Azhardi harus tersisih lantaran mendapatkan voting terendah.

"Azhardi kamu selalu memukau fans-fans kamu, Indonesia sangat sayang sama kamu dan juga penampilan kamu malam ini," ungkap Boy William selaku host Indonesian Idol.



"Tapi Azhardi mohon maaf karena ini adalah penampilan terakhir kamu. Mohon maaf kamu harus meninggalkan Indonesian Idol malam ini," imbuh Boy.

Azhardi pun mencoba lapang dada menerima hasil voting pemirsa. Dia pun berterima kasih kepada para juri yang telah memberikan kritik membangun untuknya selama berlaga di Indonesian Idol Special Season.

"Dan tentunya untuk keluarga Ourthaiq yang sudah support dan mendoakan aku, terima kasih kalian semua luar biasa," kata Azhardi.

Dengan tersisihnya Azhardi, berarti ada lima kontestan yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Anggi, Rimar, Melisa, Mark, dan Jemimah. Kelimanya akan kembali bersaing di babak Top 5 Indonesian Idol Special Season pekan depan.



Indonesian Idol Special Season tayang setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI. Tayangan ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang tersedia di Play Store dan App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)