Anrez Hobi Banyak Olahraga, Kepo? Simak di Sini!

Selasa, 09 Maret 2021 - 13:04 WIB
loading...
Anrez Hobi Banyak Olahraga, Kepo? Simak di Sini!
Saat ini Anrez sedang sibuk dalam syuting sinetron Putri untuk Pangeran berperan sebagai Gio. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kehidupan seorang artis memang seringkali menjadi sorotan. Mulai dari aktivitas sehari hari hingga kisah cinta mereka.

Baca juga: Apa Jurus MNC Vision Networks (IPTV) Rangkul Pemirsa MNC Vision & MNC Play? Kuis Berhadiah TV!

Bagi kamu yang suka kepo dengan kehidupan artis, RCTI+ memiliki program Live Chat Plus . Di sini akan ada banyak keseruan dari para artis fenomenal yang akan bercerita tentang semua kehidupannya yang belum pernah diceritakan di manapun. Selain kamu bisa mendengarkan cerita seru mereka, kamu juga bisa berinteraksi langsung bersama mereka melalui kolom Live Chat dengan berbagai pertanyaan yang ingin kamu tanyakan dan pastinya akan langsung dijawab. Langsung saksikan saja Live Chat Plus dalam aplikasi RCTI+.

Episode Live Chat Plus kali ini akan kedatangan seorang artis yang belakangan ini sedang naik daun karena sering digosipkan sedang dekat dengan seorang gadis cantik. Dia adalah Anrez Adelio. Saat ini Anrez sedang sibuk dalam syuting sinetron Putri untuk Pangeran berperan sebagai Gio. Dalam sinetron tersebut, kisah cintanya sebagai Gio sangat berjalan dengan mulus. Namun apakah dalam kehidupan nyatanya kisah cinta dia semulus itu? Baru-baru ini Anrez kerap kali sering dijodoh-jodohkan dengan seorang Runner Up Indonesian Idol X yaitu Tiara Andini.

Obrolan dibuka dengan pertanyaan tentang hobi Anrez. "Aku suka banget olahraga, mulai dari basket, sepakbola, kadang bowling, badminton, tapi teh most favorite aku suka banget olahraga itu sepakbola," ungkap Anrez. Selebihnya masih banyak pertanyaan-pertanyaan seru yang akan dijawab oleh Anrez, tapi sebelum melanjutkan pertanyaan, Anrez akan membacakan beberapa komentar Live Chat yang akan dijawab oleh Anrez.

"Kak suka digodain sama pemain lain gak sih?" salah satu komentar dalam Live Chat yang dijawab langsung oleh Anrez, "Pertanyaan Anda terbalik, pertanyaan ini untuk pemain-pemain lain karena aku yang sering jailin mereka, godain mereka, isengin mereka. Aku tuh seneng banget isengin mereka karena kan aku orangnya hyperactive dan gabisa diem, jadi kalau jenuh terus diem sedikit mau nya isengin orang aja."

Baca juga: BTS Sumbangkan Busana di Video Musik Life Goes On untuk Amal

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari para kehidupan Anrez Adelio? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21714/anrez-siap-nikah-muda .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)