Keren, Brand Kami Pamerkan Koleksi Baju Rumah Bernama Darla

loading...
Keren, Brand Kami Pamerkan Koleksi Baju Rumah Bernama Darla
foto / dok KAMI
JAKARTA - Kami , brand modest wear fashion Indonesia berkolaborasi dengan seorang ibu muda yang aktif sebagai content creator bernama Dhatu Rembulan. Koleksi baju rumah ini diberi nama Darla .

Istafiana Candarini, Direktur dan co-founder Kami menerangkan, melalui koleksi ini pihaknya ingin mengapresiasi dan menginspirasi para ibu. “Koleksi loungewear yang hadir kali ini sekaligus merayakan keindahan peran ibu,keluarga, persahabatan, dan kebersamaan dari perempuan,” ujar perempuan yang akrab disapa Irin ini dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : usai-menikah-julie-estelle-akan-kembali-ke-dunia-akting

Menurut Irin, koleksi kolaborasi ini untuk merayakan persahabatan panjang yang indah yang telah terjalin cukup lama. Berawal dari pembicaraan ringan di masa pandemi pada pertengahan tahun lalu,lahirlah ide untuk menciptakan koelksi baju rumah.

“Kali ini memang Kami ingin lebih mengangkat esensi dari baju rumah, serta melihat Dhatu yang merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang dengan kelihaiannya mengatur rumah dan menjadi ibu rumah tangga yang aktif dan produktif sehingga sepertinya cocok diajak untuk berkolaborasi,” ujar Irin.



Baca juga : kejati-selidiki-dugaan-korupsi-pada-dinas-pendidikan-provinsi-papua-senilai-rp4-miliar

Nadya Karina atau yang biasa disapa Karin, Creative Director dan co-founder Kami menjelaskan koleksi Darla penamaannya diambil dari kata ‘Darling’, sebagai ungkapan persahabatan yang indah. Desain motif pada koleksi Darla terinspirasi dari Potpourri yakni campuran bunga dan bahan-bahan kering organik yang memiliki aroma atau wangi tertentu. “Wangi dari campuran bahan ini bisa digunakan sebagai pengharum ruangan. Karena terbuat dari bahan yang dikeringkan, potpourri dapat bertahan lama hingga berbulan-bulan,” ujar Karin.

Koleksi Darla ini hadir dengan motif yang menampilkan potongan-potongan kelopak kering khas potpourri, yang simple,manis, dan tidak terlalu penuh. Ketika membuat desain ini pihak Kami sangat memikirkan karakter Dhatu, dan juga hal apapun yang relate dengan sosok Dhatu. “Jadi dari mulai motif, warna serta inspirasi motifnya juga sesuai sama Dhatu dan rumahnya yang selalu rapih dan nyaman,” jelas Karin.

Baca juga : pandemi-pertumbuhan-ekonomi-lombok-timur-tertinggi-di-ntb

Pemilihan warna pastel yang mendominasi pada koleksi ini juga membuat koleksi ini berbeda dari koleksi yang pernah dikeluarkan oleh Kami. Warna Lylac, Soft & SweetPink, Misty Grey, dan Naval menjadi pilihan warna pada koleksi Darla.
“Model pada koleksi Dala hadir dalam enam looks, yakni mulai dari atasan, celana, outer,dan juga midi dress yang masing-masing modelnya disesuaikan dengan kegiatan dan kenyamanan beraktivitas di rumah,” ujar Karin.



Sementara itu Dhatu Rembulan menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan salah satu keinginannya sejak lama. Dhatu sangat antusias ketika ditawarkan untuk berkolaborasi dengan Kami. “Senang sekali karena ide kolaborasi untuk koleksi Darla ini bukan hanya sekadar untuk menghasilkan produk, tetapi kita ingin membagi kebahagiaan dan kekuatan untuk perempuan-perempuan di luar sana, khususnya para Ibu, agar selalu semangat menjalani hari-hari, dan tidak lupa untuk mencintai diri sendiri,” tambah Dhatu.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top