Mengcover Lagu Tanpa Batas Waktu, Aurelie dan Momo Geisha Dipuji Ade Govinda

loading...
Mengcover Lagu Tanpa Batas Waktu, Aurelie dan Momo Geisha Dipuji Ade Govinda
Namun bukan hanya Aurelie, mantan vokalis Geisha, Momo ikut meng-cover lagu fenomenal tersebut dan kembali di-repost dalam akun instagram Ade Govinda. / Foto: ist
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Aurelie . Selain parasnya yang cantik dan menawan, Aurelie juga punya segudang prestasi yang super keren. Mulai dari dunia film, menjadi brand ambassador, hingga dunia tarik suara.

Baca juga: Indonesia Segera Miliki Music & Arts Center Standar Dunia di MNC Lido City

Beberapa waktu lalu Aurelie ternyata ikut mengcover lagu " Tanpa Batas Waktu " yang merupakan soundtrack dari sinetron fenomenal apalagi kalau bukan Ikatan Cinta. Suara indah dan penjiwaan Aurelie saat membawakan lagu tersebut, postingan tersebut di-repost oleh pencipta lagu tersebut yaitu Ade Govinda di akun instagram. Dalam postingannya Ade Govinda menuliskan caption, "Salah satu perempuan paling dipuja lelaki se-Indonesia menyanyikan karya saya #TanpaBatasWaktu."

Namun bukan hanya Aurelie, mantan vokalis band Geisha yang terkenal, Momo juga ikut meng-cover lagu fenomenal tersebut dan kembali di-repost dalam akun instagram Ade Govinda dengan caption, "Dengerin pas @therealmomogeisha nyanyi PART 'MEMINTA' sialannnn enaknya hahaha! Luar biasa emang penyanyi yang satu ini kalo 'ngenakin' lagu.. sukses slalu buatmu dan keluarga ya, NYANYI LAGI DONG????."

Ngobrolin Tanpa Batas Waktu, RCTI+ sedang mengadakan kompetisi Cover Song Theme Song Ikatan Cinta dalam fitur HOT dan saat ini sudah memasuki babak Top 30. Dimana sudah terpilih 30 cover terbaik yang lolos untuk maju ke babak Top 10. Namun setelah terpilih para Top 30 harus menyelesaikan challenge yang sudah diberikan untuk lanjut ke babak selanjutnya. Mereka harus meng-cover Theme Song Ikatan Cinta tersebut dengan genre Folk, Rock, dan juga Reggae. Mau lihat seperti apa hasil karya mereka? Berikut beberapa video dari Top 30 yang sudah upload:



Gustiana Darmadi dengan genre Folk, video selengkapnya dapat disaksikan melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/10537 dan jangan lupa untuk dukung vote sebanyak-banyaknya.

Sheila Martina Arabia dengan genre Rock, video selengkapnya dapat disaksikan melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/11142 dan jangan lupa untuk dukung vote sebanyak-banyaknya.

Bagas Aditya dengan genre Reggae, video selengkapnya dapat disaksikan melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/11339 dan jangan lupa untuk dukung vote sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Para Pria Harus Waspada! Covid-19 Bisa Bikin Ereksi Berkepanjangan Hingga 3 Jam

Nah, itu dia beberapa video dari beberapa Top 30 yang sudah menyelesaikan challenge untuk lanjut ke babak Top 10. Kalian punya jagoannya? Kalau punya jangan lupa untuk bantu vote, ya! Cek video Top 30 di https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.Dan jangan lupa ikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top