Mengenang Asraf Sinclair, BCL :Gua Rasa Udah Kehilangan Soulmate

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:07 WIB
loading...
Mengenang Asraf Sinclair, BCL :Gua Rasa Udah Kehilangan Soulmate
Bunga Citra Lestari. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari mengenang kembali momen menyedihkan ketika detik-detik suaminya, Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia. Di depan Boy William, penyanyi yang akrab disapa BCL itu mengaku masih mengobrol seperti biasa dengan Ashraf Sinclair selepas menjadi juri di Indonesian Idol.

Beberapa saat kemudian, Bunga Citra Lestari menemukan Ashraf Sinclair sudah tidak bergerak dan tak responsif. Namun, BCL awalnya berharap sang suami masih baik-baik saja. Seperti apa momen pengalaman mengharukan Bunga Citra Lestari sebelum Ashraf Sinclair berpulang?

Kepergian Ashraf yang tiba-tiba membuat Bunga Citra Lestari syok dan masih tidak percaya. Sebelum kejadian, unge sapaan akrabnya mengaku masih sempat mengobrol di tempat tidur. Keduanya asik memilih beberapa foto untuk keperluan lagu duet Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH yang berjudul Menghapus Jejakmu. Namun, Ashraf Sinclair izin untuk tidur lebih dahulu karena kelelahan setelah melakukan aktifitas olahraga crossfit.

Baca Juga : Gading Marten Pamer Cincin Berinsial CP, Wah Untuk Siapa Ya?

Pelantun Cinta Sejati ini menambahkan bahwa saat itu dia dan Ashraf Sinclair baru tiba dari New York, Amerika Serikat. Mereka tidur, dan keesokan harinya menjalani aktivitas seperti biasa.

“Paginya dia sibuk meeting. Terus karena baru pulang dari New York jadi kayak sibuk fitting, segala macam buat Idol. Terus ke Idol, dia pergi ke PP, sorenya biasa masih chat dan gua balik dari Idol, dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya. Kita lagi preparing baru banget ngeluarin Menghapus Jejakmu sama Ariel. Tapi kita masih pilih foto segala macam, edit foto tuh. Dia bilang capek nih abis crossfit soalnya. Terus dia tidur, gua ke kamar mandi bersihin muka. Balik ke kamar, gue bangunin udah gak bangun,” cerita Bunga Citra Lestari dikutip SINDOnews.com dari YouTube Boy William pada Rabu (10/3).

Saat menemukan Ashraf Sinclair dalam kondisi tak sadarkan diri, Bunga Citra Lestari masih berusaha membangunkannya. Penyanyi berusia 37 tahun itu bahkan mendeskripsikan keadaannya seperti di dalam film. Namun, usaha BCL membangunkan Ashraf gagal. Walau begitu, ia masih menaruh harapan Ashraf hanya pingsan, bukan meninggal dunia.

Baca Juga : Dituding Dekat dengan Pria Lain, Nindy Ayunda Tak Ambil Pusing

“Itu kayak di film ya, benar-benar (menggerakkan badan Ashraf). Tadinya kan, hey sayang. Gua cium pipinya, kelitik-kelitikin, gak bangun. Gua peluk kok gak gerak. Gua udah feeling, ‘Bentar bentar, ini nyata? Gak lucu nih sayang, gak lucu’. Gua tarik, badannya udah (gak respons). Gua harapannya sih pingsan,” sambung BCL.

Sadar sang suami sudah tak sadarkan diri, Unge meminta tolong ibunya seraya berteriak-teriak. Namun saat berteriak minta tolong, anak BCL dan Ashraf yakni Noah ikut terbangun. Ia bingung melihat ibunya menangis. Tetapi, pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu tidak memberi tahu kondisi Ashraf sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)