Matchjong, Game Asah Otak Tingkatkan Daya Ingat

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:56 WIB
loading...
Matchjong, Game Asah Otak Tingkatkan Daya Ingat
Matchjong cocok untuk pemain yang tidak ingin ribet dan tentunya dijamin tidak menguras memori handphone pemain. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Matchjong adalah game unik dengan memiliki desain tradisional yang dapat dimainkan secara gratis pada aplikasi RCTI+, walaupun terlihat klasik game ini tidak pernah hilang termakan zaman.

Baca juga: Resep Kue Wajik, Jajanan Tradisional yang Cook buat Bersantai

Cocok untuk pemain yang tidak ingin ribet dan tentunya dijamin tidak menguras memori handphone pemain. Pada game puzzle yang satu ini hanya membutuhkan ketelitian dalam menyelesaikan setiap stagenya.

Terdapat 32 macam select board diantaranya Fly, Dragon, Arena, Bridge, Kitty, Monkey, OX dan masih banyak lagi dengan berbagai tingkat kesulitannya yang disajikan sehingga tidak membuat pemain bosan dan merasa jenuh untuk memainkannya.

Cara bermainnya sangat mudah, pemain harus temukan dan cocokan semua tiles dalam pola empat lapis yang tersusun ke atas. Sementara lainnya akan mengharuskan pemain melawan waktu ketika mencoba menghubungkan dan membuang semua tiles. Semakin banyak tiles yang pengguna cocokkan dalam waktu tertentu, semakin besar pula waktu terbaik yang dapat dihasilkan.

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+ , pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya," Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation.

Baca juga: Menu Hari Ini: Ikan Bawal Goreng Sambal Jeruk Purut

Mainkan game MatchJong di aplikasi RCTI+. Download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game-game dan konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)