Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diundur hingga April

Kamis, 11 Maret 2021 - 07:52 WIB
loading...
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diundur hingga April
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada April mendatang. Hal itu dikatakan oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah .

Gus Miftah yang diminta menjadi penghulu dan juru bicara keluarga menyebut, pernikahan Atta-Aurel yang awalnya akan digelar pada 21 Maret, ditunda menjadi April. Sayang, ia enggan membeberkan tanggal pasti pernikahan pasangan tersebut.



"Rencana awal pernikahan akan digelar tanggal 21 Maret tapi karena persiapan semakin mendekat, sementara Ashanty belum sembuh maka rencana Insya Allah akan diundur," kata Gus Miftah, dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3).

"Sementara informasi yang bisa saya sampaikan di bulan April. Sekali lagi penundaan itu karena semata-mata keluarga masih sakit bukan karena ada faktor yang lain," lanjutnya.

Sebelum ingin membangun rumah tangga bersama putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Gus Miftah mengungkapkan, Atta sudah sering meminta nasihat soal pernikahan pada dirinya.

"Kebetulan si Atta selalu minta nasihat pernikahan sama saya. Kita juga pernah podcast bareng (membahas) bagaimana membangun rumah tangga yang baik," ungkap Gus Miftah.



Sementara itu, dalam waktu dekat Atta dan Aurel akan menggelar acara pengajian sebelum pernikahan. "Agenda yang paling dekat pengajian sebelum akad. Tanggal berapanya, nanti kita sampaikan. Kita akan mengadakan pengajian di bulan Maret menyongsong pernikahan Atta Halilintar dan Aurel," tutup Gus Miftah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)