Girl Group IZ*ONE Bakal Dibubarkan Bulan Depan

Kamis, 11 Maret 2021 - 08:35 WIB
loading...
Girl Group IZ*ONE Bakal Dibubarkan Bulan Depan
Girl group Iz*one. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari girl group Korea Selatan IZ*ONE. Grup ini bakal resmi dibubarkan pada April mendatang. Kabar tak sedap itu pertama kali diumumkan oleh Mnet.

Melalui pernyataan resminya, Mnet menerangkan bahwa pembubaran tersebut menyusul berakhirnya proyek IZ*ONE. Diskusi dan mendengarkan pendapat dari berbagai pihak juga sudah dilakukan.



"Menjelang berakhirnya proyek IZ*ONE, Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah mengadakan diskusi serta mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk kegiatan terbaik yang dapat dilakukan ke-12 anggota tersebut," tulis Mnet, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/3).

"Aktivitas IZ*ONE yang memulai debutnya pada 2018 dengan album COLOR * IZ dan tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia sekaligus dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada April seperti yang direncanakan," lanjutnya.

Meski sudah diumumkan akan bubar pada April mendatang, namun Mnet memastikan kalau konser online dua hari IZ*ONE yang bertajuk ONE, THE STORY akan tetap digelar pada 13 dan 14 Maret mendatang.

"Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ*ONE yang telah menunjukkan yang terbaik. Kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut," tulis Mnet lagi.

"Mohon antisipasi dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang," sambungnya.



IZ*ONE dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet, Produce 48. Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun. Awal tahun ini, dilaporkan bahwa CJ ENM (perusahaan induk Mnet) telah menghubungi agensi anggota untuk membahas potensi perpanjangan kontrak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)