Nissa Sabyan Klarifikasi di Podcast Kata Dochi?

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Nissa Sabyan Klarifikasi di Podcast Kata Dochi?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini ramai terdengar kabar soal Nissa Sabyan yang dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Nissa dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe hingga berujung pada perceraian.

Meski Nissa sampai saat ini belum berkomentar terkait masalah yang menyeret namanya tersebut, namun fakta demi fakta banyak terungkap dan membuat netizen geram akan hal itu. Kali ini di Podcast Kata Dochi yang ada di RCTI+, dibahas tentang isu seseorang yang mendadak viral karena berkaitan dengan kasus Nissa Sabyan.

Di tengah kekecewaan fans dan geramnya netizen akan kasus tersebut, muncul sosok perempuan yang sangat mirip Nissa Sabyan, bernama Melati. Karena ramainya isu tersebut membuat Melati harus terseret ke dalam.



Awal mulanya ialah sebuah video yang diunggah oleh Melati terkait klarifikasi kasus rekan ‘kembarnya’ tersebut. Namun, karena banyak netizen yang merasa itu adalah sebuah panjat sosial, membuat Melati mendapat banyak hujatan dari beberapa netizen.

“Sebenarnya nyaman kalau masalah dibilang soal mirip-mirip gitu, tapi dari segi netizennya yang nggak nyaman,” kata Melati.

Ada komentar yang paling ganggu menurut Melati. “Kata netizen ‘sok sok niru mukanya kayak Nisa Sabyan’, eh niru dari mana? Ini muka dari Tuhan,” katanya.

Dochi juga bertanya, bagaimana Melati kepikiran untuk membuat video ala Nissa Sabyan. “Itu dari komen netizen terus sampai mereka bilang klarifikasi. Lho kok saya yang harus klarifikasi, tapi dari request-an jadi seru-seruan aja,” jawab Melati.

Berbicara soal kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa, Dochi bertanya soal pendapat Melati yang ikut terlibat dalam kasus tersebut.

“Keadaannya kan mereka memang ngeband nih ya, sering ketemu, yang namanya musisi kan jiwa seninya tinggi gitu ya. Terus antarpersonal lebih kenal gitu dibanding sama yang lain. Jadi mungkin awalnya kayak, ‘aduh Nis tahu nggak sih gua lagi capek banget ni di rumah’. Mungkin awalnya gitu kali ya, cerita-cerita terus nyaman, terus keterusan. Nah, kalau kamu pribadi menyikapinya gimana nih?” tanya Dochi.

“Kalau itu sih kak, lebih ya di awal-awal harusnya ngelihatlah kondisi juga gimana gitu. Siapa orang yang jadi target, atau siapa yang ditargetkan. Itu gimana lebih menyeleksi gitu aja sih paling, jangan sampe gitu,” jawab Melati.

Masih banyak cerita menarik Melati yang ikut terlibat dalam kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa, kira-kira bagaimana selanjutnya? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)