Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

Jum'at, 12 Maret 2021 - 08:50 WIB
loading...
Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!
Gisella Anatasia. Foto/Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia selama ini memilih tak banyak bicara usai tersebarnya kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu. Ia memilih banyak diam, dan hanya bicara seputar masalah hukum saja.

Dalam aku Youtube Channel milik Boy William bertajuk 'Dibalik Pintu Gisella Anstasia', wanita 30 tahun itu akhirnya mengungkapkan kejadian yang ramai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Ia mengaku sempat merasa takut hingga menangis, saat mengetahui video berdurasi 19 detik tersebut mencuat ke permukaan.

"Pertama kali kamu melihat berita ini keluar, itu dimana, kamu lagi ngapain, dan apa yang kamu rasakan?," tanya Boy William pada Gisel.

"Waktu itu lagi liburan ya yang sama teman-teman. Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya, aku sedih pastinya. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain, pertama-tamannya ya, nangis, pastilah," jawabnya.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Calon Dokter, Ikbal Fauzi Bikin Netizen Patah Hati

Bintang film Laundry Show ini menambahkan, bahwa dirinya mengaku sedih lantaran kejadian di masa lalunya tiba-tiba diungkit kembali. Padahal ada cukup banyak proses dalam hidupnya yang harus dilalui, hingga ia bisa menjadi Gisel seperti saat ini.

"Itukan hal yang sudah dimasa lalu yang benar-benar sebenarnya nggak ingin di ingat-ingat gitu, karena aku tahu kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu, waktu kejadian," paparnya.

"Jadi disaat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau. Cuma ya ini kerja keras, proses panjang yang harus dijalani," lanjutnya.

Baca Juga : Jelang Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar Pastikan Calon Mertuanya Bakal Hadir

Kendati demikian, Gisel mengaku beruntung lantaran memilliki orang-orang yang tetap berada disampingnya untuk mendukung dirinya. Meski kala itu ia harus menghadapi masalah besar yang membuat dirinya terpuruk.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)