Seram! Arya Saloka Menemani Randy Martin ke Tempat Misterius, Wah Ada Apa Ya?

Jum'at, 12 Maret 2021 - 10:30 WIB
loading...
Seram! Arya Saloka Menemani Randy Martin ke Tempat Misterius, Wah Ada Apa Ya?
Arya Saloka dalam Sinetron Bumi Manusia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Bumi Langit yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Langit dan Randy Martin sebagai Bumi, kini semakin menjadi favorit penonton. Mengisahkan tentang kakak beradik yang sedari kecil dirawat oleh Nenek Banaswati dan Kakek Suliwa. Lalu ketika beranjak dewasa, Langit dan Bumi memulai hidup sendiri-sendiri. Suatu hari, Bumi mendapat kutukan dari sang Nenek yang sudah meninggal.

Bumi pernah bermimpi ketemu dengan sang nenek dan memberikan buku catatan tua yang misterius dan berisi bahasa yang Bumi tidak mengerti. Untuk menghilangkan kutukan tersebut, Bumi harus pergi ke tempat-tempat misterius sesuai petunjuk.

Bumi pun meminta bantuan sang kakak yaitu Langit. Namun Bumi tidak menyadari bahwa sebenarnya itu bukanlah kutukan melainkan sebuah kesaktian. Dimana Bumi dapat melihat sesuatu dari sebuah mimpinya.

Hingga suatu hari ada sebuah tragedi kecelakaan yang menyebabkan seorang pemuda tewas setelah melewati jalanan yang konon katanya jalanan tersebut memang angker. Pemuda tersebut bernama Lucky dan memiliki dua teman lainnya bernama Herman dan Boby.

Selang seminggu saat meninggalnya Lucky, giliran Herman yang mengalami kecelakaan di jalan yang serupa ketika dilewati oleh Lucky. Namun nasib baik masih ada pada Herman, dia hanya kritis dan tidak meninggal.

Ketika kecelakaan itu terjadi Bumi kembali mendapat penglihatan karena kemampuannya tersebut, disana dia melihat 3 orang laki-laki yang sedang bersama dan tertawa, Bumi tidak mengerti apa maksud penglihatan tersebut namun setelah itu Bumi kembali sadar. Hal tersebut membuat Bumi khawatir karena setiap kejadian yang dilihat oleh kemampuannya tersebut akan selalu terjadi.

Kira-kira apa yang menyebabkan jalanan tersebut menjadi angker? Temukan jawabannya dalam Sinetron Bumi Langit di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/745/bumi-langit/episode/10995/bumi-langit-ep-8

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)