Calon Mertua Beri Lampu Hijau, Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Besok

Jum'at, 12 Maret 2021 - 20:24 WIB
loading...
Calon Mertua Beri Lampu Hijau, Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Besok
Jelang hari bahagianya yang hanya tinggal hitungan jam, Vicky Prasetyo pun melakukan gladi resik. / Foto: Instagram @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melangsungkan pernikahan Sabtu (13/3). Pada pernikahannya kali ini, Vicky Prasetyo berjanji akan lebih berkomitmen dan setia.

Baca juga: Demi Hidupi Dua Buah Hatinya, Nindy Ayunda Siap Comeback ke Dunia Hiburan

Jelang hari bahagianya yang hanya tinggal hitungan jam, Vicky Prasetyo pun melakukan gladi resik. "Rencana mau ke venue hari ini, ada GR juga blocking kayak gitu-gitu, ada persiapan karena aku yang nulis konten kreatifnya. Story line-nya aku yang bikin semalaman. Ntar mau ngapain, ntar mau buat apa," ungkap Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).

Vicky benar-benar mempersiapkan diri untuk pernikahannya ini, dia pun tidak merasa tegang. Sebaliknya, dia malah begitu rileks, bahkan masih sempat bekerja.

"Ya kebutuhan sih. Maksudnya kita kewajiban kerja yang memang kalau enggak begitu mengganggu jadwalnya kenapa enggak, kecuali besok memang kita ada jadwal. Senin saya sudah masuk lagi, Senin sudah mulai syuting lagi," tuturnya.

Sebelumnya pemilik nama Hendrianto ini menyebut, segala persiapannya sudah rampung. Pernikahannya pun siap digelar pada 13 Maret 2021 dengan Kalina Ocktaranny. "Tanggal 13 Insya Allah, mudah-mudahan akadnya habis azhar jam 4," kata dia.

Oleh karena kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19, Vicky pun menegaskan jika tidak mengundang teman-temannya ke acara pernikahannya. Kendati demikian, dia akan menayangkan secara langsung pernikahannya dengan Kalina melalui akun Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny .

Adapun sebagai bagian dari persiapan pernikahan, pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini mengungkapkan dirinya sudah bertemu ayahanda Kalina Oktarani dan telah mendapatkan restu untuk menikahi putrinya. "Sudah (direstuin) semua, sudah semua, alhamdulillah," kata Vicky Prasetyo.

Vicky menemui ayahanda Kalina tanpa memberitahukan media. Sebab, dia ingin menyelesaikan semuanya secara kekeluargaan. "Ya karena masalah internal, aku enggak mau bawa kamera. Aku juga pengin menyelesaikan internal ini tuh tanpa disorot publik," lanjutnya.

Baca juga: Jelang Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar Pastikan Calon Mertuanya Bakal Hadir

Sebelumnya, Vicky mengenal Kalina hanya beberapa bulan saja, namun mereka sepakat untuk menikah. Kalina dilamar Vicky pada 24 Januari 2021 di kediaman Vicky di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Sempat tertunda karena restu calon mertua, akhirnya Vicky memastikan pernikahannya dengan Kalina berlangsung di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Sabtu (13/3).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)