Klop Latihan dengan Home Band Membuat Anggi Makin Pede

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:11 WIB
loading...
Klop Latihan dengan Home Band Membuat Anggi Makin Pede
Anggi sedang latihan bersama Home band. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anggi Marito salah satu Top 6 Indonesian Idol pada penampilan (8/3) sangat memukau para juri sehingga mendapatkan standing ovation dari kelima juri. Nah, bagi kalian yang ingin kepoin apa saja yang di sukai dan dilakukan Anggi sehari-hari oleh Anggi kalian bisa Kepoin langsung di Idol Diary di aplikasi RCTI+. Kalian akan tau apa saja kegiatan para finalis Idol lainnya selama menjalani karantina.

Yang sudah nonton Idol Diary di episode sebelumnya pasti ketagihan, nih! Karena cuma ada disini ynag bisa infoin ke kalian kalian supaya bisa tau gimana kegiatan para idol sehari-harinya. Dan episode kali ini, kalian bisa lihat daily life para idol selama di karantina. Ada waktu berlatih vokal, ada juga waktu dimana mereka untuk syuting produk, ada waktu juga untuk mereka beristirahat setelah melakukan banyak aktivitas.

Baca Juga : Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Dalam Idol Diary episode ketiga ini akan ada Anggi, Jemimah, Azhardi, Mark, Rimar, yang akan diwawancarai untuk tau tentang kehidupan karantina mereka. Anggi akan menjelaskan bagaimana proses mereka saat dalam sesi latihan vokal, “Jadi kalau lagi latihan vokal itu ya kita diajarin nanti untuk lagu kita notasi-notasi nya mau diapain dan gimana cara bernyanyi yang benar, pokoknya diskusi supaya gimana caranya kita antara kita dan band bisa menjadi kerjasama yang indah” jelas Anggi.

“Aku suka kalo udah masuk dalam kegiatan home band karena ada part yang paling seru di sana kayak waktu udah selesai latihannya itu, kayak kak aku boleh ga naro ini di part ini, terus tambahin modulasi disini boleh gak gitu. Tapi biasanya tergantung lagunya sih kalau lagunya udah pakem sama beberapa aransemen yang udah bagus aku gak terlalu ubah yang gimana gimana tinggal cara pembawaan aku aja yang di mainkan. Tapi untuk lagu-lagu tertentu kadang aku suka minta perubahan di beberapa part yang menurut aku enak diubah gitu.” Ungkap Anggi.

Hari demi hari harus ada yang tereliminasi di setiap hari senin, membuat para idol semakin lama semakin berkurang dan semakin mengetahui karakter satu sama lain, dan yang pastinya membuat semuanya semakin kompak lalu semakin seru juga persaingan diantara mereka.

Baca Juga : Angkat Fenomena Ghosting, Elkasih Reborn Hadirkan Single dan Vokalis Baru

Masih banyak keseruan lainnya di Idol Diary, Penasaran? Saksikan melalui Idol Diary eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1219/idol-diary/episode/21555/wow-jemimah-bermimpi-bisa-pergi-ke-new-york-untuk-bernyanyi

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)
pixels