Pengin Dapat Duit Rp7,5 Juta? Cukup Tunjukkan Bakat Musikmu di Sini

Sabtu, 13 Maret 2021 - 08:58 WIB
loading...
Pengin Dapat Duit Rp7,5 Juta? Cukup Tunjukkan Bakat Musikmu di Sini
Banyak orang beranggapan bahwa bermain musik hanyalah sekadar hobi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di antara kamu ada yang hobi bermain musik gak nih? Banyak orang beranggapan bahwa bermain musik hanyalah sekadar hobi. Akan tetapi sebenarnya hobi bermain musik memiliki banyak manfaat bagi yang memainkannya dalam jangka waktu yang panjang dan juga bisa memberikan manfaat bagi orang lain jika orang lain terhibur dengan musik yang kalian mainkan.

Baca juga: Ini Pentingnya Melakukan Vaksinasi HPV Sebelum Menikah

Dengan bermain musik kamu bisa menstimulasi pikiran, meningkatkan kemampuan penalaran abstrak, bisa mengatasi rasa depresi dan mengurangi rasa kesepian. Selain itu, pemusik cenderung memiliki sifat yang sabar karena sudah terlatih dalam hal disiplin dan kesabarannya. Instrumen-instrumen yang dimainkan oleh alat musik memang sangat pas untuk menghibur diri dengan berbagai macam suasana hati yang sedang dirasakan.

Nah, selain beberapa manfaat di atas, bisa bermain musik juga bisa membawa keuntungan dari segi finansial, lho! Salah satunya adalah kita bisa ikutan kompetisi atau pencarian bakat lainnya yang nanti saat menjadi pemenang akan mendapat hadiah yang keren, seperti kompetisi Show Your Talent di fitur Home Of Talent (HOT) dalam aplikasi RCTI+. Disitu kamu bisa upload video bakat apapun yang kamu punya bisa bermain musik, bernyanyi, cover dance, atau yang lainnya. Dan untuk kamu yang hobi bermain musik bisa langsung ikuti kompetisi ini, lho! Seperti beberapa video berikut yang sudah upload di fitur HOT dalam aplikasi RCTI+:

Cover Bintang di Surga by Radian Goza, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/6515 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Cover Lagu Kumpulan Iklan TV, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/5987 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Cover Rivers Flows In You by Melody Victoria, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/10640 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Cover Rivers Flows In You by Melody Victoria, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/10640 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Itu beberapa video dari kontestan yang menunjukkan bakat kerennya di bidang musik, kamu punya bakat di musik juga? atau punya bakat lainnya? Show Your Talent di fitur HOT kini telah memasuki periode ketiga dan untuk kamu yang belum ikutan atau baru tau, belum terlambat kok! Masih banyak waktu dan kamu bisa ikutan. Yuk, buruan! Upload video bakat keren kamu ke Show Your Talent di RCTI+ pada link https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28 dan menangkan hadiah jutaan rupiah!

Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, "Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan selain mendapat uang tunai kalian berkesempatan mendapatkan official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)