Tampil dengan Rambut Pirang, Cha Eun Woo Kejutkan Penggemar

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:02 WIB
loading...
Tampil dengan Rambut Pirang, Cha Eun Woo Kejutkan Penggemar
Anggota boyband kpop ASTRO, Cha eun Woo terlihat berada di lokasi syuting dengan rambut pirangnya. / Foto: Cha Eun Woo Updates
A A A
SEOUL - Cha Eun Woo terlihat pirang untuk kali pertama sejak debutnya. Menurut penggemar, warna rambut paling terang yang pernah dimiliki Cha Eun Woo sepanjang kariernya sejauh ini adalah coklat muda.

Baca juga: Ini Pentingnya Melakukan Vaksinasi HPV Sebelum Menikah

Namun, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 9 Maret, anggota boyband kpop ASTRO ini terlihat berada di lokasi syuting dengan rambut pirangnya. Penampilannya yang baru ini membuat penggemar terkejut.

Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (13/3), kata kunci seperti "Cha Eun Woo Blonde" dan "Cha Eun Woo Bleached Hair" memenuhi mesin pencari dengan cepat.

Di sisi lain, ASTRO telah meluncurkan poster utama yang menakjubkan untuk 2021 ASTRO AROHA Festival - Be Mine.

Pada 28 Maret 2021, grup ini akan menggelar temu penggemar secara online. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun kelima grup tersebut.

Menariknya, pada temu penggemar ini, ASTRO akan menampilkan beberapa penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta cuplikan-cuplikan dari comeback musim semi grup tersebut.

Tiket untuk 2021 ASTRO AROHA Festival - Be Mine dibuka pada 15 Maret. Sementara itu, Twitter resmi Fantagio Music baru saja merilis klip teaser untuk album kedua ASTRO, All Yours.

Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Teaser tersebut mengungkapkan judul album baru itu dan tanggal rilisnya yaitu 5 April. Sebelumnya,agensi ASTRO, Fantigo Music mengumumkan comeback grup ditunda dari Maret hingga April.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)