Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Lamaran, Begini Pesan Ashanty

Sabtu, 13 Maret 2021 - 11:33 WIB
loading...
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Lamaran, Begini Pesan Ashanty
Penyanyi Ashanty menitip pesan untuk anak tirinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan menggelar lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021). / Foto: Instagram @ashanty_ash
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ashanty menitip pesan untuk anak tirinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan menggelar lamaran hari ini, Sabtu (13/3). Ashanty berpesan agar keduanya untuk selalu hidup bahagia bersama.

Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Hal ini terungkap lewat postingan foto prewedding Aurel dan Atta di Instagram pribadi Ashanty. Pada keterangan foto yang dibagikan, istri Anang Hermansyah ini tak lupa juga turut mendoakan kelancaran hubungan keduanya.

"Bersiaplah melangkah untuk bahagia bersama yg tercinta kita akan selalu mendoakan #menujuharibahhagia H-1 Lamaran day of @attahalilintar + @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty dikutip Sabtu (13/3).

Seperti diketahui Atta dan Aurel , Sabtu (13/3), akan menggelar tunangan. Sementara itu, pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada 3 April mendatang setelah sebelumnya direncanakan pada 21 Maret.

Adapun rangkaian acara pernikahan pasangan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti dipastikan hadir pada acara pertunangan putri sulungnya itu. Hal ini diungkapkan oleh adik Aurel, Azriel Hermansyah.

"Mimi (Krisdayanti) sempat kasih obat pas Covid kemarin. Insya Allah dateng," kata Azriel dikutip dari KH Infotainment.

Namun, berbeda halnya dengan Atta. Sejak jauh-jauh hari youtuber 26 tahun itu menjelaskan bahwa kedua orangtuanya tidak akan menghadiri pertunangan dan pernikahannya dengan Aurel.

Baca juga: Angkat Fenomena Ghosting, Elkasih Reborn Hadirkan Single dan Vokalis Baru

Atta menyebut jika orangtuanya sedang berada di Malaysia dan sedang sakit. Bahkan, pada Jumat (12/3), dia memperlihatkan kondisi kedua orangtuanya yang berada di rumah sakit. Pada postingan tersebut, Atta menjelaskan jika orangtuanya akan menjalani operasi besar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)